Ending

5.4K 458 9
                                    

Dor

Dor

Dor

Jennie menutup matanya, tak mau melihat. Ya, dia tidak ingin melihat kematian ibunya didepan matanya. Dia tidak ingin bagaimana bentuk ibunya sekarang, dia hanya tidak ingin.

Namun, sesaat setelah Jennie menutup matanya erat, tubuh Jennie menjadi ringan dan Jennie sadar bahwa dua orang diatasnya telah disingkirkan. Lalu dia melihat kedepan dan dia melihat,

"KIM TAEHYUUNGG!??."

Taehyung menahan rasa sakit di bagian perutnya, berusaha keluar dari tali dan mengontrol pandangannya yang berputar, mengambil pistol yang tergeletak

Dia berhasil menembak Dong-Gun walaupun meleset, lalu dua orang yang berada diatas Jennie dan menyingkirkannya.

Jennie berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan ibunya, namun Jennie terlebih dahulu di jambak oleh Ok-Vin Jennie memberotak dan berhasil menendang dagu Ok-Vin yang membuat rahang nya terasa sakit dan berdarah.

"Eomma ppali!." Jennie membukanya terburu-buru hingga dia tidak bisa fokus.

Dia melihat Hoseok terbawa pengaruh obat, begitu pula Hyun-Bin dan Ye-Jin. Ibunya pun nampaknya melemah.

"JENNIE! Awas!."

Terlambat, Jennie ditarik oleh Dong-Gun lalu menekan kepalanya dan menaruh pisau di lehernya untum mengancam Taehyung.

Taehyung sempoyongan, dia barus menahan sakit diperut dan pengaruh obat. Hingga akhirnya Taehyung terjatuh.

"Kubunun Jennie, atau kau tanda tangani surat ini??."

Dong-Gun mengeluarkan surat dari saku jasnya.

Tertulis, Semua harta warisan akan diturunkan pada KIM DONG-GUN dan itu merupakan surat resmi negara.

Taehyung mengambilnya lalu, Dong-Gun memberinya sebuah pulpen.

"Jangan Taehyung, kumohon Jangan!."

Taehyung tanpa pikir panjang menuliskan namanya di kertas.

"Ya! Bagus! Terus ! Cepat!!."

Pandangan Taehyung masih berputar karena pengaruh obat.

"CEPAT BODOH!." Dong-Gun menaikkan suaranya.

Lalu, Taehyung menuliskan namanya tanpa alasan dan tanpa pikir panjang.

"Kembalikan Jennie!." Taehyung dengan suaranya yang bergetar.

Dong-Gun melirik Jennie dan menatapnya intens.

Tak disangka, Dong-Gun menggoreskan pisaunya membuat Jennie berteriak kesakitan.

"HENTIKAN!!!."

Seseorang datang dan menendang wajah Dong-Gun lalu melempar pisau tersebut. Jennie tersungkur dan Taehyung menangkapnya.

"Terima kasih JIMIN."

Taehyung melihat Jimin keluar dari persembunyian. "CUKUPP!!."

Dong-Gun dan sekelompok orang orangnya berhasil terkejut. Karena selama ini. Banyak polisi yang bersembunyi dan Jimin merupakan memberikan komando atas semua ini.

Mereka terkepung disana. "Angkat Tangan!! Ini masalah yang sangat serius!."

"SEMUA YANG TERLIBAT ANGKAT TANGAN!."

Dengan membawa nasib sial, Dong-Gun, istri dan sekelompok anak buahnya berhasil diamankan oleh polisi.

Tak lama sudah ada ambulan yang membawa mereka menuju Rumah sakit.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang