Jennie merapikan semua barangnya di meja. Dia tidak bisa melihat barang berantakan seperti ini.
Sekarang sudah pukul 7 malam, semua karyawan sudah banyak yang pulang.
"Satu hari yang bagus Jennie, sampai jumpa besok." Kai berpamitan pada Jennie yang masih merapikan barangnya.
"Eoh, sampai jumpa oppa!."
Kai pergi keluar setelah berpapasan dengan Kim Taehyung yang sepertinya akan menemui Jennie, lagi.
"Oppa?!."
Pertanyaan Taehyung yang tiba-tiba membuat barang yang Jennie rapikan terjatuh karena terkejut.
"Eoh, anyeong Tuan Kim."
Jennie kebingungan, dia harus membawa banyak barang hari ini.
"Banyak sekali barangmu, apa ini?." Tanya Taehyung lalu mendekat.
"Semua karyawan memberikanku hadiah karena tidak menjengukku kemarin."
Taehyung mengangguk mengerti. "Kau mau pulang? Biar aku antar."
Dengan cepat, Jennie mengangguk. "Ya, aku mau, aku bingung membawa semua barang ini." Taehyung tersenyum lalu memabawa kotak-kotak Jennie.Sementara Jennie membawa jaket dan tasnya.
Ketika barang sudah dimasukkan kedalam bagasi, Jennie dipersilahkan untuk masuk, dan Taehyung menjalankan mobilnya.
—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 27 Stuck with you-"Kau sudah makan?." Tanya Taehyung.
"Belum." Jawab Jennie.
"Bagaimana dengan pizza?. Entahlah, aku sedang menginginkan pizza dari tadi." Saran Taehyung.
"Terserah kau, Tae. Aku ikut saja." Jawab Jennie yang menyabdarkan tubuhnya yang lelah.
"Kau lelah?." Taehyung meliriknya dengan cepat karena harus fokus ke jalan.
"Kelihatannya?." Jennie memijit pelipisnya. Taehyung hanya mengangguk mengiyakan.
Jarak antara Kantor dan restoran cukup memakan waktu, karena jalannya berputar.
"Sejak kapan kau dekat dengan Kai?."
"Eh?." Respon Jennie.
"Dari yang kulihat tadi, sepertinya kau sangat dekat dengan Kai." Tanya Taehyung dengan nada yang cukup dingin.
"Aku memang dekat, dekat dengan semua karyawan tentunya. Bahkan denganmu." Jawab Jennie dengan hati-hati.
"Kau memanggilnya Oppa."
Jennie sedikit memundurkan dirinya, "Bukannya semua orang juga melakukan itu?."
"Kenapa kau memanggilku Tae?." Tanya Taehyung.
"Bukannya kau yang meminta?." Jennie masih ingat waktu itu. Begitupula Taehyung yang baru sadar bahwa dia yang menyuruh Jennie memanggilnya Tae.
"Aku juga ingin disebut Oppa."
Apa ini?, Apakah Taehyung sedang cemburu?. Hal yang Jennie ingin tanyakan adalah apa Taehyung memang baru pertama kali menyukai seseorang. Rasa-rasanya Jennie ingin sesekali menggodanya. Kau tahu? Menggida seseorang yang menyukaimu akan sangat menyenangkan.
"Kau ingin dipanggil Oppa?." Goda Jennie. Jennie benar-benar puas melihat wajah Taehyung yang seketika memerah dan berkeringat.
Jennie memotong jarak mereka semakin mendekat, lalu Jennie mengarahkan wajahnya pada telinga Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Card. || Taennie ✅
FanfictionKim Jennie seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di sebuah universitas korea terkejut karena menemukan sebuah BlackCard di dompetnya sejak dompetnya terjatuh dan ditemukan Kim Taehyung dalam keadaan mabuk. Saat Jennie mengembalikan Blackcard T...