"Tuan Kim, aku kira ada hal yang penting yang sangat sangat penting."Taehyung yang sedang duduk hanya menatapnya.
"Kau ingin aku disini?." Jennie sedikit tidak suka.
Yang di tanya hanya berdeham pelan lalu menyenderkan punggungnya di sofa.
"Kau bilang kau akan datang saat aku merasa sepi." Taehyung melihat kuku jarinya yang sebenarnya tidak ada apa-apa.
"Tapi ini jam kantor." Jennie masih menolak.
"500 ribu won? Per Jam?." Taehyung mengangkat alisnya.
Jennie terdiam sesaat lalu tersenyum dengan matanya yang membentuk bulan sabit, dia sedikit malu karena mungkin dia menceritakan semuanya pada Taehyung saat mabuk.
"Saya ikhlas,kok. Tanpa imbalan juga tidak apa-apa."
Jennie menyengir kuda.
"Aish, Jinjja."
Tidak sia-sia usaha Jennie setelah mengalami kejadian memalukan kemarin malam.
—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 13 Kenapa Dia Cantik?-"Kyungsoo, apa tema produk untuk musim depan?." Kai datang untuk mengecek setiap pekerjaan dan hasil kerja para staff.
" Pastel."
"Wae?."
" Pastel identik dengan ice cream dan ice cream identik dengan summer." Jawab kyungsoo sembari memperlihatkan design design buatannya.
"Kemana Kim Jennie?." Tanya Kai.
"Tuan Kim ingin menemuinya, tapi dia lama sekali." Jawab Kyungsoo.
"Aku semakin curiga mereka memang sepasang kekasih." Curiga Kai.
Suasana berubah hening, tidak ada suara ketikan keyboard. Rasa rasanya semua staff disini memang sangat penasaran akan rumor yang beredar.
"Eoh, apa Kim Jennie seorang mata-mata?, mungkin saja dia di tempatkan disini untuk memata-matai kita." Seulgi yang duduk bersebrangan tak mau ketinggalan informasi.
"Ne, Aku curiga dia menilai kerja kita." Ucap satu urang lainnya bernama Aisha.
"Apa kita perlu akrab dengannya?, agar lisensi team kita naik. Gaji kita naik pula." Ucap staff lain bernama Cha Eun Woo.
"Sudah-sudah!, kembali bekerja." Tegas Kai.
***
"Aku Dipecat Tzuyu!." Nancy menangis memeluk Tzuyu yang dipeluk memasang wajah kasihan dan menepuk punggung Nancy.
"Sudah,sudah. Kau bisa bekerja di perusahaan ayahku, akan aku urus semua perlakuan Taehyung padamu." Tzuyu menenangkan Nancy agar berhenti menangis.
"Jinjja?."
Tzuyu merasa iba melihat Nancy yang direndahkan Taehyung. Entah kenapa perasaan marah Nancy kepada Taehyung perlahan surut. Lagipula perusahaan ayah Tzuyu masih termasuk di kalangan perusahaan tinggi walaupun masih tinggi perusahaan Taehyung.
Nancy merasa lebih baik sekarang, tak lama sekelebat niat jahat Nancy muncul ditambah kebencian dirinya kepada Jennie semakin bertambah karena kejadian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Card. || Taennie ✅
FanfictionKim Jennie seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di sebuah universitas korea terkejut karena menemukan sebuah BlackCard di dompetnya sejak dompetnya terjatuh dan ditemukan Kim Taehyung dalam keadaan mabuk. Saat Jennie mengembalikan Blackcard T...