Rindu [M]

6.6K 516 19
                                    

Disclaimer : [terdapat adegan 17+]

Seminggu berlalu, Jennie mendapatkan hal-hal yang menarik untuk di ceritakan.

Pertama, Lisa. Tanpa disangka-sangka, dia benar benar memutuskan hubungannya dengan Jungkook tanpa berpikir panjang. Dia juga di terima di sebuah sekolah kursus menari, bukan menjadi murid tapi pelatihnya. Ya, Lisa pandai menari dan akhirnya dia bisa di terima di suatu agensi untuk dijadikan pelatih, dia hebat bagaimanapun juga.

Dosen Seo Joon, istrinya baru saja melahirkan dan Jennie hanya bisa menjenguk lewat video call. Anaknya seorang perempuan, dia memiliki tubuh yang mungil dan matanya yang hanya segaris.

Jennie dalam seminggu ini selalu bekerja penuh, kakinya sudah mulai bisa bergerak normal karena setiap hari dia harus mengimpres tulang ekornya dengan es batu, walau kenyataannya sangat dingin, Jennie tetap memaksa untuk mengompresnya—tidak tidak. Bukan Jennie yang memaksa, tapi Taehyung.

Taehyung selalu berkunjung setiap hari. Pagi dan malam secara rutin. Paginya dia selalu membawa sarapan, mereka sarapan bersama. Malamnya, Taehyung akan bercerita apapun itu yang terjadi siang tadi. Jennie tidak keberatan dengan itu, karena Taehyung bilang bahwa ini semata-mata hanya untuk menghiburnya dan membalas budinya. Jennie selalu menyempatkan waktu untuk mengunjunginya saat dia kesepian.

Pagi tadi, Taehyung membawaknan sekotak sushi dan malam ini dia datang kembali seperti biasanya.

"Eoh? Kau datang?." Sahut Jennie.

"Tentu saja."  Taehyung menghampiri Jennie dan menepuk-nepuk puncak kepalanya pelan, seperti biasanya. Pipi Jennie selalu bersemu ketika mendapatkan perlakuan Taehyung seperti ini.

"Bagaimana keadaanmu? Lisa belum pulang?." Tanya Taehyubg lalu duduk di tepi ranjang.

"Kakiku sudah seperti biasa, aku akan bekerja besok. Lisa menginap di tempat latihan, karena pagi sekali dia harus mempersiapkan tampilan pertamanya."  Jennie menggerak-gerakan kakinya menunjukan bahwa kaki Jennie sudah benar-benar pulih,

"Bagaimana lukamu?."

"Sudah kering sejak 2 hari lalu." 

"Syukurlah." Taehyung menepuk-nepuk kaki Jennie.

"Aku membawaknamu ini." Taehung memberikan sebuah kotak berwarna hitam kepada Jennie. Jennie yang penasaran membukanya. Jennie sedikit terkejut, karena Taehyung memberikan sebuah kalung emas putih dengan liontin kepala beruang yang sangat kecil.

"Kau suka?."

Jennie menatap Taehyung dengan matanya yang berbinar. "Ya, aku sangat menyukai ini." Tanpa Taehyung duga, Jennie memeluknya dengan cepat.

"Gomawoyo,Tae."

Taehyung tak bisa menahan senyumnya dari tadi.

Jungkook benar, jika kau benar-benar menyukainya buat dia bahagia, dan aku benar-benar senang hari ini hanya karena Jennie  — Batin Taehyung.


—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 26  Rindu [M]-

Besoknya Jennie memulai aktivitasnya kembali seperti semula. Lisa baru datang hanya menyapanya dan langsung pergi menuju kamar, Lisa benar-benar lelah.

Sesampainya di kantor, semua anggota tim merasa khawatir pada Jennie, Jennie di serbu dengan berbagai macam hadiah dari setiap anggota. Termasuk ketua Kai yang memberinya syal bermerk chanel.

"Terima kasih semuanya, ini bukan kecelakaan yang terlalu buruk, hanya beberapa luka kecil." Meja Jennie penuh dengan kotak hadiah, beberapa ada bunga.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang