Ya, Taehyung tidak bisa menutup matanya dengan tenang. Dia hanya mengguling-guling saja disana.
Taehyung memutuskan untuk pergi menuju dapur mengambil gelas dan satu botol soju. Bukannya tidak ingin minuman yang lain, hanya saja ia akan menghabiskan stok soju. Taehyung membawanya menuju sofa dekat dengan tv dan menyimpannya di atas meja. Taehyung membuka tutupnya dan menuangkannya di dalam gelas yang dia tegak sekaligus.
"Yha! Setidaknya ajak aku ketika kau minum."
Entah apa yang ada dipikirannya, tapi wajah Jennie begitu kontras, suara-suaranya sangat terdengar jelas. Taehyung kembali menegak sojunya frustasi.
Dia berada dalam sebuah posisi dimana, Tzuyu yang mau berubah dan dia yang menyukai Jennie.
Tunggu dulu, Apakah benar Taehyung menyukainya?.
Taehyung meraih ponselnya dan menelpon Jungkook.
"Kau sudah tidur?."
"Aniyo,belum."
"Bisakah kau kemari?."
"Eoh, haruskah kuajak Jennie noona?."
"Tidak usah, aku hanya membutuhkan kau saja."
Taehyung mengakhiri sambungan, dapat Taehyung lihat, banyak panggilan masuk dari Jennie, bukan hari ini tapi sebelum-sebelumnya. Apakah sesering ini Jennie menelpon?
—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 24 Bingung-Taehyung membuka galeri, tidak ada foto apapun disana selain foto foto bisnis, iklan dan perkembangan perusahaan. Jika dipikir lagi, Taehyung memang anak yang membosankan. Tapi tunggu, Taehyung melihat satu foto yang mencolok dan itu selca dari seorang Jennie Kim. Ah, bukan. Itu adalah video selca Jennie.
Taehyung memutarnya.
'Niga neomu ippo, ottoke ottoke?!' -Jennie melakukan aegyo.
Yha! Kembalikan ini ponselku!Aah~ Uwaeeee yo!?. Jennie bertieriak
Berakhir dengan wajah Taehyung yang begitu besar memenuhi layar dan video berakhir.Taehyung tersenyum dan terus menerus memutar video tersebut.
"Eoh, kau sangat cantik, aku tidak bisa menyangkalnya."
Entahlah, Taehyung sepertinya sedang dalam keadaan mabuk.***
"Hyung?!, kau menyukai Jennie?." Jungkook agaknya sudah datang sejak 25 menit yang lalu, saat datang Taehyung langsung mengajaknya minum dan meminta pendapatnya.
"Entahlah aku tidak yakin."
"Maaf sebelumnya, tapi aku harus tahu kenapa kau bisa menyimpulkan kau menyukainya." Jungkook menuangkan sojunya kedalam gelas.
"Wajahnya melayang dimana-mana, bahkan saat aku menutup mata."
Jungkook tiba-tiba menyemburkan soju didalam mulutnya.
"Yhaa! Kau membuat bajuku basah!." Taehyung mengelapnya dengan kasar.
"Ah, mian mian mian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Card. || Taennie ✅
FanfictionKim Jennie seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di sebuah universitas korea terkejut karena menemukan sebuah BlackCard di dompetnya sejak dompetnya terjatuh dan ditemukan Kim Taehyung dalam keadaan mabuk. Saat Jennie mengembalikan Blackcard T...