Ini Bisnis!

6.2K 615 47
                                    

"Jennie, karena kau sudah bagus dalam setiap materi, juga karena kontrakmu sebagai mahasiswa jalur beasiswa akan berakhir cepat, maka kau akan di uji 2 bulan lebih cepat. Kau beserta mahasiswa lainnya yang masuk dalam jalur beasiswa akan diwisuda lebih cepat daripada mahasiswa reguler. Jadi, persiapkan waktumu untuk mengikuti test terakhir."

Lisa membacakan pesan yang datang dari ponsel Kim Jennie. Pesan tersebut dari dosen akrabnya, Park Seo Joon.

Jennie yang tengah membuat makan malam mendadak berhenti beraktivitas. "Jadi maksudnya?, aku akan wisuda 2 bulan lebih cepat?."

"Aku kira begitu." Ucap Lisa lalu membaca ulang setiap kalimat-kalimat yang tertulis.

Jennie mengulum bibir bawahnya. "Bukannya itu informasi yang terlalu mendadak?." Jennie memindahkan masakannya kedalam mangkuk dan siap untuk disantap.

"Lagipula, kau unggul dalam setiap bidang, Jennie."

"Kau mengucapkannya sangat mudah,Lisa."

Lisa terdiam dan segera fokus kedalam mangkuk berisi makanan dan segera menyantapnya perlahan. Jennie merasa aneh dengan leher Lisa, dari tadi saat melihat Lisa pandangannya terganggu akan keberadaan suatu noda di leher Lisa.

"Lisa-yaa. Lehermu kenapa?."
Lisa melihat Jennie dan tahu maksud Jennie. Dengan spontan dia meraba lehernya dan menutupi noda itu.

"Aigoo, jangan ditutupi Lisa!, sepertinya lukamu parah!? Beritahu aku siapa yang berani melukai Suamiku!?." Jennie berlagak seperti anak kecil. Namun, jawaban Lisa mengubahnya menjadi dewasa.

"Jangan berlebihan seperti itu, Jen. Aku malu mengatakannya. Tapi, ini perbuatan Jungkook."

Jennie masih dengan wajah bengong-nya.

"Aish, kau tahu jika dua insan sedang jatuh cinta, kan?." Lisa tahu, Jennie mengerti namun dia berlagak sok polos didepannya.

"Jangan khawatir, aku—."

Ucapan Lisa terpotong oleh ucapan Jennie.

"Bagaimana rasanya Lisa?."

Lisa tertawa malu, wajahnya sudah merah seperti tomat.

"Hehe aku seperti mimpi, aku tidak menyangka pria tampan seperti dirinya berhasrat untuk men——."

Lagi-lagi ucapan Lisa terpotong.

"Cukup Lisa, aku tidak mau dengar, aku sedang makan, jangan membuat selera makanku hilang."

"Salah sendiri."

—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 14  Ini Bisnis!-

"Eoh, Memang harus seperti itu ya?, kau merasa terbebani?."

Taehyung menuangkan jus apel buatannya di sebuah gelas dan memebrikannya kepada Jennie yang tengah merebahkan badannya di sofa.

Hari ini satu minggu setelah kejadian Jennie mengurut kaki Taehyung. Satu minggu yang lalu Jennie merasa canggung, namun seoarang Kim Taehyung tetaplah Kim Taehyung, akhir-akhir ini dia sering memanggil Jennie untuk menemani kesepiannya walaupun hanya melamun berjam-jam. Awalnya Jennie merasa kurang nyaman,terganggu dan canggung. Namun agaknya 500 ribu won masih saja selalu mengahtui pikirannya. Siapa yang tak mau? Ini kesempatan brilliant. Lagi pula, salah Jennie sendiri yang katanya ikhlas menemani Kim Taehyung walaupun tak dibayar.

Tak hanya itu, Minggu lalu dosen Seo Joon mengatakan bahwa

'Jika penghasilanmu 500 ribu won per jam, pasti kau akan mempunyai Black Card pribadi.'

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang