Tzuyu?

7.6K 642 35
                                    

"Lisa mari bertemu besok?." Ajak Jungkook pada Lisa.

"Tentu, jam berapa?." Lisa antusias.
"Akan aku atur nanti, paling tidak sore ataupun malam." Jawab Jungkook.
"Eung!." Lisa menyetujui.

"Terima kasih toiletnya, Jen. Akan kubilang pada pamanku agar apartemen ini lebih layak untuk ditinggal." Ujar Taehyung.
"Dengan harga yang sama!." Tawar
Jennie.
"Kurasa tidak." Jawaban Taehyung meyakinkan.
"Lebih baik jangan kau beritahu." Ucap Jennie.

"Oke, Terima kasih kalian berdua kami pamit." Ucap Jungkook memberi hormat.

"Terima kasih telah datang,Jung."
"Terima kasih untuk semuanya, Tae. Aku berhutang banyak padamu."

—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 10 Tzuyu? -

"Hari yang sangat menyenangkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang." Ucap Nancy dengan t-shirt bermerk valentino terpampang jelas dibagiam dadanya. Nancy membuka macbook kantor. Namun,

—————————————————
!SELAMAT!
Atas nama CEO by Kim's corp. Dengan ini menyatakan anda ( Nancy, ketua tim modeling art.)
Berhak mendapat SKORS selama 2 PEKAN. Pergunakanlah waktumu untuk melakukan hal-hal yang baik dan tetap menjadi yang terbaik.

Tertanda,
KIM TAEHYUNG
—————————————————

"APA?!." Teriak Nancy.
"Selamat Berlibur Nancy!." Tiba-tiba Taehyung datang kedalam ruangan Nancy membawa sebuah kotak kosong.

"Masukkan barang-barangmu dan segeralah pulang." Ucap Taehyung dingin.

"Tapi kenapa? Apa salahku?!."

"Kau hanya di skors bukan dipecat!, jangan terus bertanya cepat pergi!." Taehyung tegas.

"Oh?, karena kejadian kemarin siang ya?." Nancy tersenyum sinis.

"Sudah, bawa saja barang-barangmu dan segera meninggalkan ruangan."

"Benar ya?, apa kata orang-orang kantor bahwa anda memang mempunyai hubungan khusus dengan KIM JENNIE. Sedangkan anda sudah mempunyai tunangan?. Bisa kau beritahu? Hubungan apa itu?, atau aku harus memberi tahu nyonya Tzuyu atas semua ini?." Nancy mengencangkan suaranya.

"YHA! KAU SANGAT LANCANG SEKALI!! KU PERINGATKAN KAU!." Suara teriakan Kim Taehyung tak mampu melemaskan Nancy.

"Oh, bahkan kau tidak menjemputnya kemarin di bandara! Kau tahu? Tzuyu sangat mengharapkanmu datang m, nyatanya kau sedang makan makan dengan si jalang kampung itu."

Taehyung hendak menampar Nancy namun ditahan oleh seorang wanita dibelakangnya.

"Tzuyu?!."

***

"Aku ingin bertemu Tuan Kim Taehyung."

"Mohon maaf, nona. Kau harus memiliki kartu tamu untuk menemuinya."

"Aku tunangannya."
Dengan segera para penjaga membukakan gerbang gedung perusahaan by kim's.

Wanita itu berjalan melenggak-lenggok layaknya sorang model. Tubuhnya jenjang,rambutnya terurai rapi dan bersinar. Kacamata hitam Gucci-nya sangat mencolok tak lupa dengan prada bag-nya. Dan ketukan high heels Jimmy choo yang menggema sempurna di lantai marmer gedung tersebut. Dress berwarna gading dengan motif bunga buatan Chanel menambah kesan mewah dalam dirinya.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang