Jauhi Dia

5.1K 562 4
                                    

"Jennie?."

Taehyung nampak terkejut dengan kehadiran Jennie, "Apa yang kau lakukan disini?, kenapa kau tidak bekerja?."  Nada bicara Taehyung terlihat berbeda dari biasanya. Jennie justru ingin menanyakan hal yang sebaliknya, tanpa keraguan, dengan keberanian, Jennie berkata

"Kau sendiri sedang apa disini, Tuan? Kenapa tidak duduk di mejamu?."

"Kau bahkan belum menjawab pertanyaanku,Jennie."

—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 23 Jauhi Dia-

Tzuyu nampak bersikap tenang di dalam bahu Taehyung, malah semakin mendengus dengan manja, Tzuyu merasa terusik. 
"Mungkin dia sedang bosan dikantor." Tzuyu sepertinya ikut campur.

"Apa?!." Jennie menolak mentah-mentah.

"Lantas kau sedang apa disini? Sudah jelas-jelas kau sedang bolos bekerja,kan?." Jennie merasa bingung dengan sikap Taehyung, Nada bicaranya ini tidak pernah Jennie dengar sebelumnya.

"Tuan Kim?." Jennie bertanya dengan ketidak setujuannya dengan apa yang Taehyung katakan.

Taehyung terdiam sebentar, merasakan hal aneh, dia hanya tak ingin dilihat seperti ini dengan Tzuyu dihadapan Jennie. Entahlah, meskipun Jennie bukan siapa-siapa Taehyung, tapi Taehyung tidak ingin Jennie melihat Taehyung bersama Tzuyu seperti ini, terlebih Tzuyu semakin membuat keadaan menjadi lebih panas.

"Sayang, Disini sangat panas. Aku sangat gerah." Tzuyu mengibas-ngibaskan tangannya dan memindahkan rambut cokelatnya ke samping, membuka jaket dan kembali kedalam dekapan bahu Taehyung.

Jennie tahu, Tzuyu sedang bersandiwara. Namun, dari segi akting, Jennie menilai akting Tzuyu sangat buruk. Selain itu, Tzuyu sudah mengetahui tentang rumor-rumor di sekitar lingkungan kantor. Yap, Rumor kencan Jennie dan Taehyung seolah masih belum di konfirmasi. Sebenranya, Jennie dan Taehyung menganggap rumor itu sebagai candaan. Taehyung bilang, jika orang-orang kantor memang seperti itu, jadi jangan terganggu.

Taehyung menatap Tzuyu, seolah berkata 'tolong hentikan' namun Tzuyu tak kunjung melihat tatapan itu dan malah kembali menyimpan kepalanya diatas bahunya itu.

"Tch." Dapat Taehyung dengar bahwa Jennie baru saja mendecih dan memutar pandangannya setelah melihat tingkah Tzuyu.

Taehyung sangat berkeringat,

"Permisi, Eonnie. Jika kau merasa gerah, Bukannya bersentuhan dengan orang lain akan bertambah panas?, terlebih kau sangat menempel dengan tuan kim." Jennie tersenyum mematikan.

Tzuyu yang awalnya melihat keluar jendela, berakhir dengan menatap Jennie dengan tatapan tajam.

"Lalu kenapa? Permisi, apakah kau mengenalku? Sebaiknya jangan ikut campur." Tzuyu tersenyum kesal.

"Ah, bukannya begitu, eonnie. Kurasa AC berjalan normal dan aku tidak nyaman melihat Tuan Kim berkeringat seperti itu."

Jennie menyadari Taehyung tak bisa berkata apapun.

"Begitu? Kau siapanya Taehyung? Bahkan Taehyung tak peduli dengan hidupmu." Perkataan Tzuyu semakin pedas. Jennie semakin panas namun Taehyung menghentikan semua pembicaraan.

"Hentikan!."

"Tzuyu-ah berhenti memotong pembicaraan dan mengalihkan pembicaraan."
Lalu Taehyung melirikan kepalanya pada Jennie dengan perlahan seolah dia sedang mempermainkannya.

"Jennie, tidak bisakah kau pergi dari sini? Kau memang sedang bolos atau bagaimana? Tidak ada karyawan yang boleh bolos di jam kerja kecuali mereka dapat izin." Taehyung sedikit membentak Jennie.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang