LULUS

5.6K 584 17
                                    

"Jennie-yaa!." Seorang anak perempuan berlarian kecil menuju Jennie.

"Anyeong, Nancy-aa.!" Jennie ikut senang bisa bertemu dengan Nancy.

Kala itu Jennie dan Nancy masih balita. Jennie mengunjungi rumah Nancy bersama ayahnya kala itu.

"Ayo kehalaman belakang!." Nancy menuntun Jennie yang baru tiba.

"Appa! Aku bermain dengan Nancy." Seru Jennie kepada ayahnya.

"Eoh!."

Sementara ayah mereka berdua tengah sibuk membincangkan sesuatu yang serius, Jennie benci obrolan-obrolan serius.

—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 17  LULUS-

"Kau Lulus."

"Ne?." Seperti linglung, Jennie masih bingung dengan pernyataan tersebut.

"Naega?." Tanya Jennie lagi meyakinkan.

"Lalu siapa lagi yang di tes diruangan sidang ini?."

Jennie merasa bisulnya pecah, bebannya kali ini terasa ringan. Dan pastinya dia tidak perlu bangun pagi-pagi dan membuat kepalanya mengeluarkan asap setiap hari. Namun sayang, mungkin dia akan berpisah dengan dosen kesayangannya akhir-akhir ini, Seo Joon. Sedari tadi dia mengkhawatirkan Jennie.

"Aku Lulus!." Jennie melompat kegirangan. Semua orang dikoridor menatapnya iri. Mereka berharap mereka juga bisa lulus ujian akhir.

Jennie terus melompat kegirangan. Dengan hati yang gembira, mood yang naik dia segera menemui Seo Joon.

***

"Chukaae, Istrikuuuu!."

Lisa memeluknya saat Jennie baru saja tiba di apartemen, merek berpelukan sembari loncat-loncat. Membuat Kuma dan Leo takut dengan tingkah laku majikannya.

"Aigoo, aigoo!. Kita harus merayakannya!." Lisa sebenarnya menunggu-nunggu pesta perayaan. Lisa berharap Jennie lulus supaya merayakan kelulusannya.

"Tentu! Itu harus!." Jennie memang sudah merencanakannya sebelum itu.

"Eoh, Aku mengajak Jungkook!." Lisa semakin bersemangat karena Jungkook turut hadir untuk merayakan pesta.

Alih-alih membicarakan Jungkook, Jennie seketika teringat Taehyung. Hari ini, Jennie tidak bertemu dengannya. Jennie rasa dia perlu meminta maaf kepada Taehyung, karena mungkin dia sudah sangat mengecewakannya. Jennie membuka layar ponselnya, berniat untuk mengajak Taehyung ikut merayakan kelulusannya. Namun, sekarang terasa begitu canggung. Tangannya bergetar, pikirannya kemana-mana.

"Eoh! Aku tunggu nanti malam!." Lisa menutup sambungannya dengan Jungkook.

"Jungkook bilang, dia akan datang malam ini sekitar jam 8."

"Kita memesan ayam saja?." Tanya Jennie.

"Euh? Itu terlalu murah!."

"Yha! Aku tidak memiliki cukup uang!." Jennie mendengus.

"Yasudah, itu terserahmu! Oh! OH! Jangan lupa minuman memabukkan!. Aku ingin menikmati malam indah dengan Jungkook." Lisa sudah membayangkan apa yang akan terjadi nanti.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang