" Namanya Kim Jennie, aku ingin kau maklumi dia karena dia hanya magang disini, dia masih kuliah, aku sudah bilang padanya jika dia masuk kelas harus meminta izin padamu."
"Ne, Tuan."
" Aku tahu aku belum pernah memperkerjakan seorang magang, tapi ada baiknya jika kita mencoba bukan?."
—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 7 Kamu Satu Satunya-"Baiklah, Jen. Ketika kau ada keperluan datang menuju ruanganku dan ketika aku mengadakan rapat, tolong berikan yang terbaik untuk tim ini. Fighting?!." Kai memberi semangat.
"Fighting!." Jennie menampakkan Gummy smile-nya. Secara tak sadar Kai mengusap puncak kepala Jennie gemas. "Aigoo, kamu gemas sekali." Jennie tersenyum canggung dan segera menuju tempatnya.Yang benar saja? Mereka disediakan sebuah MacBook setiap meja?. Jennie memulai pekerjaannya.
Jennie kebingungan. Apa yang harus ia lakukan sekarang?.
"Permisi, dimanakah aku harus menggambar?." Jennie memberanikan diri untuk bertanya.
"Kau berbicara padaku?." Jawab seorang laki-laki botak dan berkacamata di pinggirnya.
"Tentu saja, rekan kerja?."
"No no no no, Namaku Doh Kyung soo, panggil saja D.O atau Oppa.""Ah, Ne Oppa. Namaku Kim Jennie aku hanya seorang magang." Jennie menunjukkan kartu identitasnya.
"Oh iya, kau si magang itu? Kami sudah diberi tahu, Tuan Kim Taehyung tadi pagi sebelum dia menuju ruangannya."
"Begitu rupanya?."
"Kau tahu, aneh rasanya perusahaan ini memiliki seorang magang."
"Memangnnya belum pernah ada?."
"Kau satu-satunya."
"Mwo?." Jennie panik dan mengatakannya terlalu keras.
"Yha! Kim Jennie-sshi kyungso-sshi kenapa berisik?." Ini Kim Joongin."Maafkan kami." Jennie dan D.O menunduk.
***
D.O mengajarkan beberapa teknik menggambar design yang selalu dia pakai. Dengan sabar dan telaten, kyungsoo menjelaskan semua yang harus dia lakukan. Bukan hanya itu,kyungsoo pun memperkenalkan semua anggota tim desingn.
"Ini sudah pukul 12:00 ayo istirahat." Kai mengajak timnya menuju kafetaria dibawah. Sudah tradisi perusahaan. Pada jam 12:00 jam 3:00 semua karyawan-karyawannya makan bersama.
"Permisi, Pak Kim!." Jennie memutuskan untuk memanggil Kai dengan sebutan Pak Kim.
"Gunakan panggilan itu saat bekerja, saat istirahat kau boleh memanggilku Oppa." Pinta Kai. Jennie tersenyum canggung.
"Ne, Oppa. Jam 1 nanti, aku ada kelas, jadi aku meminta izin." Joongin menangguk mengiyakan."Berangkatlah setelah kau selesai makan, sekarang ayo menuju kafetaria!." Kai mengajak Jennie.
***
"Khamsahamnida, eommo-nim."
Jennie menyimpan nampan berisi makanan di meja dan duduk berhadapam dengan orang yang baru kenal dengannya tadi, Doh kyungsoo.
Lagi-lagi Jennie terpaku dengan kafetaria perusahaan ini yang katanya menampung lebih dari 4.000 orang. Masakan-masakan disini dibuat oleh 200 chef terkenal dengan kinerja terbaik dan berbintang 5. Diikuti puluhan barista-barista kopi terkenal di Asia dan Eropa. Juga, tempat-tempat lain yang disponsori oleh berbagai merk perusahaan terkenal, seperti McD,KFC,Pizza Hut dan 10 perusahaan terkenal lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Card. || Taennie ✅
FanfictionKim Jennie seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di sebuah universitas korea terkejut karena menemukan sebuah BlackCard di dompetnya sejak dompetnya terjatuh dan ditemukan Kim Taehyung dalam keadaan mabuk. Saat Jennie mengembalikan Blackcard T...