Tragedi

3.7K 441 18
                                    

Jimin membersihkan seluruh darah yang ada, darah segar begitupun darah kering.
Begitupun Hoseok yang tak henti-hentinya membocorkan seluruh rahasia Kim Dong- Gun yang akan mereka lakukan nanti.

"Kau tahu, Hoseok? Sebetulnya saya menuju Jeju untuk menjemput ibu Jennie aku sudah tahu dimana dia tinggal sekarang." Ucap Hyun-Bin.

"Untuk apa?."

"Kau tak perlu tahu, ada hal yang harus kau lakukan. Kau harus cepat!." Ucap Hyun-Bin.

—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 43 Tragedi -

'Jennie? Apa kau baik-baik saja?.'
'Jen?'
'Apakah aku salah bicara?.'
'Apakah ada hal yang tidak aku ketahui?.'

Taehyung hanya menatap layar ponselnya dan masih berpikir keras akan apa yang ia lakukan terhadap Jennie. Ini sudah hampir malam dan sejak sore tadi, Jennie belum membalas pesannya. Taehyung berusaha untuk berpikir positif dan berusaha berpikir keras lagi untuk itu.

***

"Tujuan eomma datang kesini adalah untuk membawamu pulang, Jennie."

Didalam kamar tamu, Jennie dan Irene tengah berada di atas kasur. "Aku sudah berbicara pada Lisa tentang hal ini, Lisa juga mengerti." Ucap Irene.

"Eomma, Aku hanya tidak menyangka bahwa Taehyung adalah seseorang yang harus aku hindari." Jennie galau sekarang.

"Eoh, eomma sudah menyadarinya sejak tadi."

"Tapi mengapa harus kita hindari?." Jennie bertanya lagi.

"Banyak orang cerdas disini, Jen. Kau sendiri yang tahu, kita harus berhati-hati. Meskipun kita tidak tahu kebenarannya."

"Tapi, mungkin saja ayah Taehyung tidak bermaksud untuk melakukan hal yang jahat." Ucap Jennie.

"Jennie, badut akan menggunakan ekspresi yang sama bahkan ketika dia bermaksud jahat sekali pun." Irene menasihatinya.

Ting!
Salah satu nontifikasi muncul di dalam Smartphone Jennie.

'Jennie-ya.'
'Ini aku Kai'
'Bisakah kau membantuku?.'
' Aku sedang tak jauh di rumah Lisa.'

Jennie menaikan satu alisnya, Sejak kapan Kai tahu tentang Lisa?.

'Tolong sebentar, ini barang kantor bantu aku untuk membawanya.'

"Astaga! Merepotkan sekali!." Jennie bangkit dari ranjang lalu memakai Hoodie-nya.

"Kenapa Jen?."

"Entahlah, teman kantor." Jennie menutup pintu kamar lalu segera menyusul Kai menuju lokasi yang telah Kai kirimkan dimana dia sekarang. Memang tak jauh tetapi butuh 20 menit untuk berjalan.

Ini berada di jalan yang lumayan sepi hanya ada beberapa mobil lewat dan bebeapa mobil yang terparkir. Jennie melihat sekitar namun tidak menemukan siapa-siapa disana.

***

Taehyung memutuskan untuk mengajak Jennie pergi jalan-jalan dengan mobilnya. Ya, meski dia tidak tahu apa kesalahannya kepada Jennie. Mengajaknya jalan-jalan bukan suatu hal yang buruk,kan?.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang