Pesta (pt1)

4.9K 460 33
                                    

Jennie sudah salah tingkah semenjak dia dengan santainya mengecup permukaan bibir Taehyung. Rasanya, Jennie seorang wanita paling beruntung di planet ini.

"Berhenti tersenyum seperti itu! Makanlah makan siangmu!." Ujar Kai, hanya saja membuat senyum Jennie semakin merekah.

Ya, Kai salah faham. Dia pikir Jennie sedang memperhatikannya, mungkin mengagguminya?.

Kai tersenyum pada Jennie. "Datanglah bersamaku malam nanti." Ujar Kai tiba-tiba.

Jennie tersadar, "Ne?." Jennie sedikit terkejut.

"Eoh, tidak usah Oppa! Aku bisa sendiri."
Jawabnya lalu menyuapkan makanannya.

Ekhm.

Jennie tahu betul siapa yang baru saja berdeham.

"Ketua Kai? Boleh aku bergabung?." Tahu namanya di panggil, Kai menoleh, mendapati Kim Taehyung dengan nampan makan siangnya. Kaget sekaligus tercengang, Kai berdiri lalu menunduk hormat dan memberinya space untuk duduk menghadap Jennie.

Jennie tersenyum padanya.

Semua karyawan sibuk membicarakan dua insan penuh rumor ini. Tak biasanya Taehyung gabung untuk makan siang bersama dengan karyawan. Ini sebuah keajaiban?.

Kai masih mematung tak percaya, sekaligus canggung. Kai melihat pada Jennie yang tidak memberikan sikap hormat pada Taehyung, meanggilnya tegas dengan suara kecil.

"Jen! Jennie!."

Jennie menoleh dengan mulut penuh makanan. Lalu, Kai mengisyaratkan tubuhnya agar Jennie melakukan gerakan menunduk sebagai penghormatan. Jennie yang sadar segera membungkukkan badannya sambil berdiri.

Membuat Taehyung terkekeh pelan.
Kai semakin tak mengerti dengan situasinya. Kai melototkan matanya lalu menoleh pada Taehyung melalui ekor matanya merasa heran kenapa Tuan Kim terkekeh.

"Aku memintamu untuk menunggu di stan coffee." Taehyung memulai obrolan.

Jennie yang teringat pesan yang diberikan Taehyung, menepak kepalanya. "Aku lupa."

"Tak apa, tadinya aku hanya ingin meminum kopi. Tapi, melihatmu makan, perutku berteriak juga."

Jennie terkekeh.

Kai hanya berdiri tegap dan mengeluarkan banyak keringat disana.

"Tak usah tegang, Ketua Kim!." Ujar Jennie yang dijawab Kai dengan melebarkan kedua matanya membulat.


—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 31 Pesta (pt1)-

Tzuyu tengah sibuk mencari-cari sesuatu di lemari pakaiannya.

Tzuyu baru saja pulang dari kantor Taehyung. Tentunya setelah Jennie dan Taehyung pergi, Tzuyu pulang tanpa orang lain tahu.

Tzuyu mengacak-acak lemarinya, mencari sesuatu.

"Aha!."

Tzuyu melebarkan baju tersebut. Tzuyu mengepruk-ngepruk pakaian itu. Itu adalah sweater berwarna merah mencolok.

Lalu Tzuyu mendekapnya,dan menyeringai.

"Ini lebih cocok untukmu."

***

Hampir semua karyawan telah pulang menuju kediamannya, tentu saja mereka akan kembali malam nanti.

"Kau sudah melihat aula?." Tanya Jennie.
"Eoh." Jawab Taehyung.

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang