Drama

5.8K 679 49
                                    

"Dia bekerja diperusahaan Taehyung."

"..."

"Apa?!."

"..."

"Haha, Paman, Ayahku yang terbunuh. Kau bilang tidak memiliki urusan?. Kami mempunyai dendam terhadap keluarganya."

"..."

"Aku harap kau tahu bahwa sebenarnya Taehyung sama sekali tidak mencintai puterimu."

"..."

"Oh, maaf paman, sepertinya aku juga tidak memiliki urusan tentang itu."

Tut

"Berandal, Jennie. Keparat! ."


—— 🧸✨ BLACK CARD✨ ☘️ ——
- Chapter 15 Drama-


"Kau hanya harus diam dan tidak berbicara apapun, dan eum."  Taehyung tak berani untuk mengatakannya.

"Eum?!." Tanya Jennie memiringkan kepalanya.

"Berpura-pura menjadi pacarku?." Taehyung memberanikan diri dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Jennie yang tengah memiringkan kepalanya menatap kosong lalu menatap lurus ke jalan dan menyandarkan bahunya.

"Asalkan gajiku 5x lipat."

"Tentu, Tentu. Tapi aku memohon padamu untuk menunjukkan sikap seolah-olah kau memang menjalin hubungan denganku." Taehyung berbicara terburu-buru.

"Jangan cemaskan itu, aku pintar berakting. Dulu aku seorang pemain teater. Lagipula ini sepertinya mudah." Jennie membuka ponselnya pura-pura melihat sesuatu.

"Syukurlah, aku rasa aku memilih orang yang tepat." Taehyung merasa bangga pada dirinya sendiri.

"Ngomong-ngomong kenapa kau memilihku?, Tuan Kim?."

Taehyung merasa bingung, entahlah nalurinya berkata untuk menjadikan Jennie sebagai pasangan 'sementara' untuk berpartisipasi kedalam Drama keluarga Taehyung.

"Aku tidak memiliki seorang teman perempuan sejauh ini, Jen. Lagipula kau hanya akan bersikap seperti itu saat aku memerintahmu." Taehyung berusaha menjawabnya dengan logis.

Agaknya Taehyung membawa Jennie ke sebuah toko pakaian. Tertera nama Chanel di atas gedung itu.

"Tuan, kenapa kau membawaku ketempat mahal ini lagi?, gaji 5x lipat sudah cukup kok."

Taehyung menuntun Jennie. Jennie ingin menolak tapi tidak bisa, meskipun Jennie menganggap Taehyung sebagai teman, tetap saja Kim Taehyung juga atasannya atau bisa dibilang bos ditambah tempat ini juga pernah Taehyung datangi bersama dengan Jennie dan harga harga pakaiannya diatas rata-rata pasar.

"Aku hanya menyewa saja, lagi pula untuk sehari ini saja." Taehyung berhenti berjalan untuk meyakinkan Jennie.

"Kau jangan memikirkan apapun, ikuti saja alurnya."

Jennie mengangguk mengerti setelah melihat raut wajah Taehyung yang sepertinya frustasi. Jennie mengerti dan memutuskan untuk diam.

"Anyeonghashimika."
Beberapa pelayan terlihat menunduk hormat.

***

Black Card. || Taennie ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang