3

6.1K 363 2
                                    

Ayam jago bersaut-sautan memamerkan suara merdu miliknya.

Tapi seorang gadis cantik masih setia dengan bedcovernya padahal sekarang sudah menunjukan pukul 5:20

Tok...tok...tok
"KEBO WAKTUNYA BANGUN NIH"teriak seorang lelaki dengan pakaian basketnya lantang di depan pintu adiknya

Setelah ditunggu beberapa saat masih belum ada sautan dari dalam

Cowok tersebut sudah ancang-ancang ingin mendobrak kembali pintu milik adiknya

1...2...3hitungnya dalam hati

Lalu mendobrak pintu yang sayangnya pintu tersebut tidaklah dikunci oleh sang penguasa kamar tersebut sehingga menyebabkan dirinya jatuh tersungkur dengan tidak elitnya.

Bruk...

"Anjing,gak di kunci ternyata"
umpatnya emosi

Lalu ia bangun dan langsung berjalan ke kasur yang penghuninya tidak terganggu oleh teriakan dan suara jatuhnya pangeran dari negri dongeng.

Tanpa aba-aba ia langsung melompat kekasur dengan kencang.

Brukk...

"Akhhh.."ringis seorang gadis yang menjadi korban lompatannya.

Sang gadis membuka matanya dengan jantung yang berdetak kencang,antara kaget dan bingung menjadi satu.

Lalu ia menatap sinis manusia ganteng jadi-jadian di atasnya.

Kurang ajar ni bocah,lagi ngimpi ngedate sama sehun exo malah di tibanin-umpat gadis tersebut dalam hati

Lalu ia memberontak di dalam selimut tebal nan lembutnya karena ia tergulung oleh selimutnya sendiri.

Sedangkan cowok yang masih ada diatasnya enggan untuk bangkit dari atas selimutnya yang membuat ia susah bergerak.

Sang gadis mengerucutkan bibirnya karena lelah,ia tak memiliki tenaga karena tadi malam ia tak ikut dalam acara makan malam.

Sedangkan yang sekarang menjadi penguasa menampilkan smirknya.

Lalu ia mendekatkan wajahnya pada sang gadis dan....

Cup...keningnya
Cup...mata kanannya
Cup...mata kirinya
Cup...hidungnya
Cup...pipi kirinya
Cup...pipi kanannya
Cup...sudut bibir kanannya
Cup...sudut bibir kirinya

Sang gadis yang yang diberlakukan seperti itu merasa jengkel dan memalingkan wajahnya ke kanan.

Sang cowok pun terkekeh melihat ekspresinya lalu turun dari atas dan membantu mengeluarkan sang gadis dari gulungan selimut.

Setelah keluar dari gulungan selimut gadis itu langsung menggigit telapak tangan milik pelaku penciuman dengan kencang.
"ARGHHH"teriak pelaku

"Mampus"ledek gadis tersebut sambil terkekeh

"Sakit anying"kata cowok tersebut sambil menonyor dahi gadis itu.

"Gue tadi juga sakit anjing,lo timpa"maki sang gadis sambil berjalan ke kamar mandi.

***

Setelah gadis tersebut bersiap-siap memakai seragamnya,ia lalu berjalan keluar kamar mandi dan melihat si tengil sedang bersandar di sandaran kasurnya.

"Mau keluar atau masih betah didalem lo"ucapnya sambil mengambil tas ransel kecil yang hanya muat untuk ponsel,dompetdan topi miliknya.Jika kalian bertanya,'kok gak bawa buku' jawabannya adalah hari ini free karena akan ada pertandingan basket,futsal dan volly.

DANGEROUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang