72

3.7K 245 11
                                    

VOTE DULU,BARU BACA!!!































Sudah 3 hari berlalu sejak belva menceburkan vera-kakak kelasnya yang suka membully itu ke kolam ikan.Sikap belva sekarang seperti dulu yang susah dikendalikan bahkan devanno dan kenzo di buat frustasi karena adiknya itu sering telibat balapan yang dapat membahayakan dirinya sendiri.

"Bel"panggil kenzo

"Apaan ken"jawab belva sambil menoleh ke kenzo

"Jangan nakal ya dek"ujar kenzo menatap belva dengan sendu

"Apa sih bang,gue emng kayak gini kan dari dulu"ucap belva menggenggam kedua tangan kenzo

"Balik lagi kayak adek abang waktu naik kelas sebelas ya,"

"Adek abang yang lemah lembut, ramah,gak pernah balapan,bisa kontrol emosinya"lanjut kenzo

"Maaf bang gue belum bisa"ucap belva

***

"Dev lo gak bolos?"tanya belva saat devanno yang biasanya cabut malah sekarang duduk anteng disampingnya.

"Nanti nunggu kenzo kesini"ucap devanno

"Kenzo nanti kesini"gumam belva

"Iya,ada masalah sama Grazen jadi nanti anak inti bakal diskusiin di basecamp"

"Grazen itu komunitas apa sih dev?" tanya belva

Devanno menatap dalam mata belva, ia menggaruk tengkuknya bingung mau mulai dari mana menjelaskan pada adiknya yang sedang mengalami amnesia ini.

"Ekhem"devanno berdehem sebelum berucap

"Jadi waktu kenaikan kelas 11 ada cewek yang super duper bengal membuat ikatan keluarga yang di sebut Grazen,ikatan itu digunakan untuk mengikat sekencang-kencangnya cewek itu biar dia bisa ngontrol emosi."

"Ngikat?"cicit belva

"Ngikat itu dalam artian menjaga, membentengi dan mengajarkan ke semua anak yang ada di Grazen untuk tetap tenang menghadapi masalah yang ada didepan mata"

"Oh"jawab belva

"Lo gak mau tau cewek bengal itu siapa?"tanya devanno pada belva

"Gak,kan gak ada urusannya sama gue"ucap belva acuh

"Ini ada urusannya sama elo tha"ucap devanno mulai serius

"Sekarang Leader Grazen lagi tersesat,tersesat di masa lalunya yang membuat dia gak kenal kawan atau lawan,dia taunya semua jadi lawannya yang harus di hancurkan kalo nyenggol dia"

"Udahlah gue gak ngerti"ucap belva yang merasa kepalanya agak berdenyut

"Dia lo tha dan lo yang sekarang tersesat di masa lalu.Lo Leader Grazen itu tha"jelas devanno dengan tegas.

Ia mau adiknya,Leadernya tak seperti sekarang ini yang gampang terpancing emosi.

"Akhh"ringis belva saat merasakan kepalanya sakit,semua anak yang mendengarnya langsung menatap belva bingung bahkan guru yang sedang menjelaskan menghentikan kegiatannya.

"Sakit!"ucap belva memegangi kepalanya,devanno yang mendengar adiknya kesakitan langsung menggendongnya dan berlari keluar kelas.

Ia berlari ke mobilnya dan mengendarai mobil itu dengan kecepatan tinggi namun tetap waspada.

"DOKTER,SUSTER"teriak devanno setelah ia sampai didepan UGD

Tak lama dua orang suster berlari dengan mendorong bankar,devanno lalu meletakan belva dan ikut membantu mendorong belva masuk.

DANGEROUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang