12

4.5K 294 4
                                    

Belva yang sedang badmood pun melenggang pergi dari kantin dengan wajah yang terlalu datar,tatapan matanya menajam dan tangannya pun mengepal di sisi tubuhnya.

Sebelum pergi ia sudah melepas seragamnya yang basah dan terdapat noda milkshake coklat yang disiramkan oleh sindy dikantin tadi.

Sekarang ia hanya memakai kaos hitam bergambarkan setangkai mawar biru disudut dada kirinya.

Ia berjalan menuju keruang kepala sekolah untuk membolos hari ini,ia sangat lelah karena mengambil peran dalam drama yang tersaji di kantin tadi,belum lagi ia sedang datang bulan yang membuat moodnya berubah-ubah.

Saat sampai didepan ruang kepala sekolah belva langsung membuka pintu dengan kasar sehingga menimbulkan suara yang cukup keras

Brakk....

"Astagfirullah"ucap aldo sang kepala sekolah sambil mengelus dadanya.

Brakk...

Suara pintu ditutup dengan kencang oleh belva yang membuat aldo menggelengkan kepalanya
Belva langsung nyelonong dan menjatuhkan tubuhnya ke sofa panjang.

Aldo yang melihat kelakuan adik sepupunya itu langsung menghampirinya dan duduk di sofa single

"Kenapa va?"tanya aldo lembut

"Ngantuk"kata belva sambil memejamkan matanya

"Ganti baju dulu sana,baju lo basah nanti lo masuk angin"perintah aldo pada belva.

"Gue gak bawa baju ganti bang"kata belva.

"Nih pake"kata aldo sambil melempar kaos biru dongker ke arah belva,belva lalu mengambilnya dan berganti di toilet ruang kepala sekolah.

Setelah beberapa menit,belva lalu berjalan kearah sofa dan membaringkan tubuhnya,ia sangat ngantuk saat ini.

"Bang"panggil belva pada aldo yang masih asik dengan berkas sekolahnya.

"Apa"jawab aldo tanpa mengalihkan tatapannya.

"Jangan ngomong sama siapa-siapa kalo gue disini"kata belva.

"Emng kenapa?"tanya aldo sambil menatap belva.

"Lagi gak mood ketemu siapa-siapa"
jawab belva.

"Yaudah lo tidur aja nanti gue bangunin"kata aldo.

"Nanti kalo udah bel pulang lo kabarin kenzo,suruh njemput gue disini"kata belva.

"Siap adeknya abang yang paling cantik"kata aldo.

Lalu belva memejamkan matanya dan tertidur.

***

"Hoam,udah pada pulang ya"tanya belva pada aldo

"Belum 15 menit lagi,kenzo udah dateng dari tadi"kata aldo

"Lho kok bisa,dia bolos atau gimana?"tanya belva penasaran

"Bolos tadi katanya"ucap aldo menghampiri belva

"Gak waras tu bocah,bolos sekolah malah main ke sekolah lain"kata belva sambil merapikan rambutnya

"Terus tu bocah kemana"tanya belva kembali karena tidak melihat kenzo

"Gak tau gue,lagi kekantin kali"kata aldo

Belva lalu menggambil ponselnya dan mengirimkan pesan pada kembarannya tersebut.

Si Tengil BangKe💋

Bubos mau pulang sekarang!

Siap bubos,saya segera kesana😒

DANGEROUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang