VOTE DULU,BARU BACA!!!
Sekarang belva,devanno dan kenzo sedang berada didalam mobil milik kenzo,dengan kenzo yang menjadi sopir pastinya sedangkan devanno dan belva berada di bangku penumpang belakang.
"Kayak kang sopir di mobil sendiri gue"gerutu kenzo saat melihat kaca belva dan devanni yang sedang bercanda di bangku belakang."Dah sampai nyonya,tuan"ucap kenzo saat sudah berhenti digarasi rumah
"Tolong bukain pintu dong pak sopir"ucap belva saat mengetahui kenzo sedang kesal
"Bodo,mau tidur disini sampe pagi pun gue gak mau bukain"kata kenzo meninggalkan belva dan devanno yang tertawa.
Keduanya lalu menyusul kenzo dan merangkulnya dengan posisi kenzo di tengah dengan tangan devanno di pundaknya dan tangan belva di pinggangnya.
"Assalamualaikum"ucap ketiganya dengan kompak lalu berjalan kedalam rumah dengan masih berrangkulan.
"Loh kok gelap"ucap kenzo
"Tadi gak ada yang ngidupin lampu?" tanya devanno
"Gue idupin kok tadi"kata belva
"Mati lampu kali"kata kenzo
Tak...
devanno menjitak kepala kenzo
"Orang rumah yang lain aja idup kok" kata devanniLalu belva melepas rangkulannya dan menyalakan saklar lampu yang berada tak jauh darinya.
"Selamat ulang tahun anak-anak bunda"pekik bunda yang sudah membawa kue ulang tahun ditangannya
"Anak ayah juga bun"ralat ayah sambil menyalakan lilin berangka 17 dengan pematik api
"Sekarang kalian tiup lilin dulu"kata bunda
"Make a wish dulu"ralat ayah lagi
"Ayo anak-anak bunda"ucap bunda mengabaikan ayah
Ketiganya lalu berdoa dan meniup lilin itu secara bersamaan,ketiganya lalu berpelukan dengan ayah dan bunda secara bergantian.
"Ayo kita makan kuenya"ucap belva bersemangat yang membuat keluarganya gemas,lalu mereka memakan kuenya sebelum tidur.
Saat sudah akan tidur belva menyembulkan kepalanya di kamar devan,ia bingung padahal tadi pagi kamar ini masih berantakan mengapa sekarang sudah sangat rapi.
"Masuk"ucap devanno dari dalam kamar,belva lalu memasuki kamar devan dan langsung merebahkan dirinya di kasur empuk milik devan
Tak lama kenzo meloncat kekasur milik devan yang membuat belva terkejut bukan main.
"Aww"ringis kenzo memegangi rambutnya yang kena jambak belva, sedangkan devan masih dikamar mandi jadi ia tak mendengar.
"Lo bikin gue jantungan tau gak"ucap belva melepas tangannya,kenzo hanya nyengir tanpa dosa.
"Wih pada kangen ya lo berdua ama gue"kata devanno yang baru saja keluar dari kamar mandi yang mendapat anggukan lucu dari belva dan gelengan tegas dari kenzo.
Devanno lalu menaiki kasurnya yang besar dan memeluk kedua adik sekaligus kembarannya itu dengan sayang.Mereka lalu tidur bersama dengan belva yang berada di tengah.
***
"Mau kemana dev?"tanya belva yang melihat devanno akan membuka pintu utama
"Mau ambil baju gue"jawab devanno
"Ikut"ucap belva lalu kekamarnya mengambil ponsel
Setelah belva turun devanno dan belva menuju ke mobil milik kenzo yang didalamnya sudah terdapat kenzo didalamnya,mobil itu langsung melesat membelah jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL
Teen FictionJangan ada cinta jika tak ingin ada drama! Ini drama namun tak hanya soal cinta! *** Ini kisah nano-nano badgirl taubat dan seorang badboy *** Banyak kata kasar!!!