82

3.1K 225 12
                                    

VOTE DULU,BARU BACA!!!

























Devanno mendongakan dagu belva untuk menatapnya. "Bukannya kita sudah bersepakat sayang"

"Sepakat?"tanya belva dengan mode lemotnya

"Kita bersepakat sebelum gue pergi dari restoran itu"ucap devanno

Belva mencoba mengingat kesepakatan yang dibuat oleh devanno,ia menyeringai saat melihat devanno tersenyum licik.Semua yang melihat interaksi antara adik dan kakak itu jadi ngeri sendiri.

"Bawa bara keluar ring"seru kenzo saat melihat kedua kembarannya itu, ia juga berusaha keluar ring dengan cepat.

"Ada apa ini?"tanya mama bingung

"Belva akan menyelesaikan permainan yang dibuat oleh vanno" ucap ayah santai saat akan melihat kedua anaknya akan bermain didalam ring

"Kau gila"seru mama yang tak tega seorang gadis manis seperti belva akan bertarung dengan devanno

"Bukan aku yang gila tapi anak-anak ku yang akan menggila"ucap ayah yang mendapat cubitan dari bunda

"Aww,sakit sayang"ucap ayah mengelus bokongnya

Setelah bara sudah digotong oleh bima,vian dan satu anak Grazen keluar ring,mereka mengambil senjata yang paling sering dipakai oleh mereka.Belva dengan sebilah belati dan devanno dengan katana yang tak jauh dari ring.

Mereka berdua berhadap-hadapan satu sama lain, "waktunya dua puluh menit"ucap belva entah pada siapa

"Mulai dari sekarang"timpal devanno lalu tersenyum miring dan mulai menyerang belva

"Pisahkan mereka"ucap papanya bara khawatir

"Mereka akan berhenti jika waktunya habis om"ucap kenzo santai,ia juga mengamati stopwatch di ponselnya.

Klang...

Klang...

Klang...

Suara katana dan belati beradu dengan keras menandakan bahwa pertarungan ini tidak main-main

Sret...

"Huh..."hanya itu yang keluar dari mulut devanno saat belati belva berhasil mengenai lengannya.
Ia terkekeh saat melihat belva mengedipkan matanya berusaha menggoda dirinya.

Klang...

Klang...

Sret...
Devanno memejamkan matanya saat darah miliknya terciprat ke matanya, belva lagi-lagi berhasil mengenai anggota badannya,bahunya terluka karena belati belva mengenainya.

Melihat devanno yang lengah,belva menendang tangan devanno yang terdapat katana.

Klang...
"DEVAN FOKUS!,LO GAK MAU MATI DITANGAN GUE KAN"bentak belva saat dirinya berhasil melempar katana devanno ke luar ring.

Semua terkejut saat belva berhasil membuang katana devanno,dan yang bikin terkejut lagi katana itu tertancap tepat di sebelah telinga bara yang kesadarannya tinggal beberapa persen lagi.

Klang...
Belva membuang belatinya kesembarang arah saat devanno akan menyerangnya.

"Untung kagak kena"ucap kenzo mengelus dadanya karena belati yang di lempar oleh belva jatuh dihadapannya.

Brukk...
Devanno terjatuh sebelum dirinya berhasil meninju belva,karena belva sudah menendang perut devanno keras.

"Inget kaki gue lebih panjang daripada tangan lo"ucap belva sambil terkekeh melihat kembarannya itu sedang terlentang dibawahnya

DANGEROUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang