VOTE DULU,BARU BACA!!!
Setelah pertemuan antar dua keluarga tadi malam,devanno belum juga memperlihatkan batang hidungnya di hadapan keluarganya, belva yang mengurung dirinya di kamar dan kenzo yang tidak ada dikamarnya saat pagi tadi membuat orang tua mereka khawatir,mereka berdua berpikir apakah keputusan yang mereka ambil akan membuat kedua keluarga akan merasa senang atau malah akan membuat beberapa pihak akan dirugikan.
Dan ini yang ditunggu oleh belva, disaat orang tuanya tak terus-menerus memikirkan soal perusahaan mereka saat berada dirumah tapi ini juga membuat belva sedih karena mereka melepas urusan perusahaan saat kedua anak lelaki mereka pergi entah kemana.
WOII ADA TELFON NIH
Gubrak...
"Aww..."
Belva terjatuh dari kasur empuknya karena kaget akan nada dering ponselnyaSiapa sih,pagi-pagi udah ganggu aja.
Pagi gundulmu,ini udah
jam satu siang keboOh,ada apa
Vanno sama kenzo gelud
di basecamp GrazenYang bener lo anjir
Bener bel,anak-anak pada masih berusaha misahin mereka nih
Reno,lo sebisa mungkin pisahin mereka,gue otw sekarang
Oke...
Setelah sambungan terputus belva langsung berlari kekamar mandi untuk mencuci mukanya dan menggosok gigi.Ia lalu berlari kelantai bawah dengan masih menggunakan stelan baju tidurnya dan menghiraukan ayah dan bunda yang sedang berdiskusi berdua.
***
Tak sampai lima belas menit belva sudah memarkirkan mobilnya di halaman basecamp Grazen.Ia terkejut melihat kedua saudaranya yang sedang saling mengunci itu.Ia melempar kunci mobilnya kesembarang tempat lalu menguncir rambutnya asal.
"Ayo kita gelud bertiga,anjing" bentaknya saat melepas kuncian pada keduanya, pikiran sedang kalut malah ditambah kedua abangnya yang gelud tidak jelas begini kan bikin emosi.
Dengan darah dimana-mana devanno dan kenzo berdiri walau agak kesusahan,mereka menatap belva yang sedang berkacak pinggang dan menatap sinis keduanya.
"Ayo kita gelud,emng lo berdua doang yang bisa adu otot"
"Kalian berdua tau gak sih udah ganggu tidur gue dihari minggu sialan"
"Kenapa diem ayo kita saling lawan biar tau siapa jagoan di keturunan Wiratama "
"Atau mau pake senjata hah"bentak belva,ia lalu berjalan ke lantai dua tepatnya ruang senjata yang berada di basecamp Grazen.
Belva lalu melempar tiga belati ke bawah hingga tertancap dimeja kayu yang berada ditengah kenzo dan devanno.Semua menatap belva yang berada diatas.
Setelah menuruni tangga ia lalu berjalan ke arah meja dan mengambil salah satu belati yang berada disana.
"Ayo cepet,ambil belati kalian masing-masing kita selesaiin ini sekarang juga"ucap belva mulai bersiap dengan posisi bertarungnya.
Devanno dan kenzo hanya menundukkan kepala tak berniat untuk meladeni belva,sedangkan anak-anak Grazen mulai berwaspada takut jika tiba-tiba belva meledakkan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL
Teen FictionJangan ada cinta jika tak ingin ada drama! Ini drama namun tak hanya soal cinta! *** Ini kisah nano-nano badgirl taubat dan seorang badboy *** Banyak kata kasar!!!