Ada baiknya vote dulu sebelum membaca
***
Dua minggu sudah berlalu begitu cepat,belva dan bara pun sudah melewati hari-harinya sebagai sepasang kekasih dengan keabsrud-an yang mereka ciptakan.
Anti jaim-jaim club pokoknya, misalnya sering dihukum bareng karena telat datang kesekolah,kadang bolos bareng,bahkan bara sangat manja ke belva hingga tak kenal tempat.
Dan sekarang hari yang mendebarkan bagi seluruh murid Galaxy sebab club basket mereka akan bertanding dengan Tunas Bakti.
Tapi sayang seribu sayang, pertandingan tersebut di adakan di Sekolahan lawan sehingga membuat semua murid Galaxy tidak dapat memberikan dukungan secara langsung,hanya beberapa saja yang bisa datang kesana.Itupun harus bernegosiasi dengan sengit kepada kepala sekolah langsung.
Sebelum berangkat bertanding,semua yang akan ikut ke Tunas Bakti dikumpulkan di aula sekolahan.
Baik anak basket atau supporter diberi arahan langsung dari kepala sekolah.
"Baik anak-anak,saya hanya ingin mengingatkan sesuatu hal pada kalian semua yang akan berangkat ke Tunas Bangsa.Jadi mohon perhatiannya sebentar"ucap aldo sambil menatap tajam belva dan hilda yang masih berkicau ngalor ngidul.
Belva dan hilda yang ditatap seperti itu bukannya takut malah tersenyum sambil mengangkat jempol mereka masing-masing.
"Gue kira lo mau ngacungin jari tengah lo lagi el"ucap bara yang teringat beberapa minggu lalu saat belva dengan beraninya mengacungi jari tengahnya pada kepsek ditengah upacara sedang berlangsung.
"Kagak lah,nanti dia ngamuk lagi" ucap belva lirih sambil menatap aldo yang sedang memberi peringatan kepada anak muridnya agar tidak membuat gaduh di sekolah lain.
"Khusus untuk belva,kamu jangan bikin rusuh disana kalo kamu bikin rusuh,saya yang akan turun tangan buat hukum kamu"aldo memberi peringatan khusus pada adik sepupunya yang bikin darah tinggi itu.
"Napsu amat tu orang ama gue" gumam belva yang masih bisa didengar bara.
"Ya elo rusuh sih orangnya"ucap bara sambil terkekeh.
"Sebelum kita menjalani kegiatan hari ini,mari kita berdoa terlebih dahulu"
"Berdoa mulai"lanjut aldo
Semua berdoa agar kegiatan yang akan mereka jalani diberikan kelancaran oleh Sang Pencipta.
"Berdoa selesai,kalian bisa ke Tunas Bangsa sekarang"ucap aldo lalu semua murid bergegas meninggalkan aula sekolah
***
Saat sampai diparkiran Tunas Bangsa,bara keluar dengan gaya coolnya yang membuat kaum hawa menjerit histeris
Gila siapa tuhGanteng banget anjir
Gue gebet lah
Anak Galaxy emang gudangnya orang cakep
Menggoda iman aja deh bang
Jadi pacar gue mau gak bang
Itulah ocehan ciwi-ciwi yang melihat bara dan disusul oleh bima dan vian yang keluar dari mobil milik bima.
Hingga bara membuka pintu penumpang yang membuat kaum hawa menelan kekecewaan karena dari dalam mobil keluar gadis cantik dan memiliki body goals tersenyum miring kearah siswi yang tadi menggoda pujaan hatinya.
"Seneng digoda cewek sini"ucap belva yang mendapat gelengan dari bara.
"Enggak kok sayang"ucap bara sambil mengacak rambut belva sehingga mengundang pekikan kaum hawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL
Teen FictionJangan ada cinta jika tak ingin ada drama! Ini drama namun tak hanya soal cinta! *** Ini kisah nano-nano badgirl taubat dan seorang badboy *** Banyak kata kasar!!!