Semua yang melihat belva tertegun, aura khas Leader Grazen sangat terasa mengerikan di area kantin Antariksa.
Apalagi sudah hampir 1 tahun belva tidak pernah memperlihatkan sisi mengerikan seorang Leader Grazen.
Brakk...
Brukk...
"Lo baru 1 kali gue gampar udah kek gitu,padahal lo tadi gampar gue 2 kali loh"kata belva sambil menghempaskan rania ketembok sebelah kirinya hingga menabrak meja.
"Jangan pernah sekali-sekali lo hina orang tua gue"ucap belva dengan nada rendah
Sedangkan anak Grazen mulai kelimpungan melihat belva yang sudah tak terkendalikan.
"Jaketnya belva mana"pekik reno pada temannya.
"Di mobil gue"kata hilda sambil berlari kearah parkiran untuk mengambil jaket belva.
Sedangkan yang lain sudah mendekati belva yang sedang mengatur nafasnya yang naik turun karena emosi.
"Bel udah"kata kenzo tapi diabaikan oleh belva yang sedang menatap tajam rania yang meringkuk memegangi bahu kanannya yang terbentur meja.
"Bangun lo njing"kata belva dingin
"Belva udah ya,sekarang kita makan dulu yuk"bujuk reno sambil memegang lengan belva.
Brukk...
Belva menghempaskan tangan reno yang membuat sang empu menubruk bangku kantin.
Ini bukan Sang Leader Grazen,
melainkan sosok yang lebih berbahaya daripada Leader Grazen.Dalam mode seperti ini belva tak segan-segan untuk menghancurkan musuhnya sampai jadi debu.Tapi jika ia sedang memakai jaket Grazen,ia harus sebisa mungkin mengontrol emosinya karena tidak mau Grazen dicap buruk karena dirinya.
Baginya jaket Grazen adalah rantai,rantai yang harus melilit tubuhnya saat ia sedang dilanda emosinya.Jika rantai itu terlepas, jangan salahkan dia jika musuhnya bisa lenyap dalam hitungan menit.
Semua orang jarang ada yang mengenal belva saat menjadi Leader Grazen karena ia selalu memakai masker untuk menutupi identitasnya.
Tapi saat dirinya menjadi sosok elvania,semua pentolan geng pun akan tunduk saat berhadapan dengannya karena kebringasannya.
Karena ia memiliki bakat alami yang mampu menguasai berbagai jenis bela diri dan senjata tajam tanpa harus bersusah payah mempelajarinya,bahkan ia bisa meniru gerakan lawan hanya dengan melihatnya.Karena itulah ia membentuk Grazen.Sebuah keluarga yang mampu mengendalikan dirinya saat sudah hilang kendali.
"BANGSAT SUSULIN HILDA CEPET" teriak kenzo sambil menahan lengan belva yang dibantu oleh aldi.
Lalu 2 anak Grazen berlari terbirit-birit keluar dari kantin untuk menyusul hilda
"ANJING,LEPASIN GUE"teriak belva sambil memberontak yang mengakibatkan kenzo dan aldi terpental kebelakang karena kekuatan belva yang tidak bisa diremehkan
Saat sudah terlepas,belva lalu menjambak rambut rania
"Awh.."ringis rania
"Gue bilang jangan meringis di depan gue"desis belva
"Mana Queen Bully Atlanta yang katanya biasa menghajar murid gak bersalah sampe babak belur karena lo juara karate tingkat Provinsi"kata belva
"MEREKA YANG LO HAJAR BUKAN LEVEL LO ANJING"bentak belva
"Dan sekarang yang dihadapan lo ini baru selevel sama lo,sekarang ayo fight sama gue"kata belva tajam.
Tak lama hilda dan 2 anak Grazen datang memasuki kantin dan menyerahkan jaket milik belva yang bertuliskan Leader di dada kanannya kearah kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL
Teen FictionJangan ada cinta jika tak ingin ada drama! Ini drama namun tak hanya soal cinta! *** Ini kisah nano-nano badgirl taubat dan seorang badboy *** Banyak kata kasar!!!