Letter (Jimin)

990 115 2
                                    

Untuk Jimin, pria terakhir yang kucintai lebih dari nyawaku sendiri.

Hai, Jim. ❤

Kau tahu aku mencintaimu kan?

Oleh karena itu, saat kau membaca surat ini, tolong jangan menyalahkan diri mu sendiri atas kematianku.

Aku tahu kau akan begitu shock karena aku sama sekali tidak memberitahumu. Aku minta maaf.

Tapi Jim, aku meninggal memang tulus karena ingin membantumu. Ya, mungkin alam semesta tidak menghendakinya, sehingga dengan naifnya aku malah bersikeras dan akhirnya meninggal mengenaskan seperti ini. Menyedihkan sekali bukan? :(

Tidak, aku bercanda.

Aku tidak meninggal dengan mengenaskan. Aku mati demi cinta. Aku senang, aku bisa menjadi salah satu kenangan dalam hidupmu. Kita hanya tidak berjodoh, itu saja.

Tuhan juga mungkin terlalu mencintaimu, sehingga tidak menginginkanmu untuk hidup bersama gadis bodoh sepertiku.

Dia jahat sekali bukan? Dia mempertemukanku dengan pria setampan dirimu, padahal aku hanyalah seorang gadis lugu yang dengan mudah terpengaruh sehingga hatiku berdebar setiap kali menatap matamu yang sipit itu.

Tersenyumlah. Ya?

Dan kukatakan sekali lagi, tolong jangan menyalahkan ibumu atau dirimu sendiri atas kematianku.

Jungkook juga sudah memperingatkanku berkali-kali tapi dengan bodohnya aku tolak begitu saja.

Aku sudah menerima takdirku Jim.

Semoga saja dengan kematianku, perjodohan yang tidak kau inginkan bisa batal. Aku akan memantaunya dari Surga.

Terima kasih ya, sudah mau menjadi bagian dari hidupku. Aku mencintaimu, Jim. Lebih dari segalanya.

Jaga dirimu. Lupakan aku. Jangan sakit dan menolak untuk makan.

Jalani hidupmu dan kuatlah. Aku tahu ini semua hanyalah segelintir rencana yang diberikan oleh alam semesta agar kau semakin tangguh.

Salam sayang,
Dari gadis yang sangat mencintai Park Jimin,
Hyeran Park.

Bad Boy | PJM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang