بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم
Lelaki yang menginginkan perempuan cantik itu wajar, kan?
Tapi sudah tidak wajar lagi jikalau cantik yang menjadi patokan utama dalam mencari pasangan.
Sebab keinginan berbeda dengan kebutuhan.__SEINDAH ASMA ALLAH__
by JaisiQ
🌼🌼🌼
Mas jaga mulutnya ya. Jangan asal ceplos apalagi ngmong kata2 mesum di tempat umum meski gk terlalu menjurus. Intan gk suka.
Sepertinya Intan mendengar teriakan Ilham sewaktu di ruang residen waktu itu. Dan ia baru berani menegur Ilham sekarang.
Saya dokter Ilham, bukan 'Mas'. Omong2 kok kamu romantis sih? 🤣 Sudah kepincut sama saya?
Kata Umi, dokter Ilham lahir di Yogyakarta. Itu artinya kan Dokter Ilham orang Jawa yang udah tinggal lama di Jakarta. Jadi nanti kalau sudah menikah, harus panggil 'Mas'. Intan harus membiasakannya mulai dari sekarang. Supaya gk canggung.
Beneran kata Umi? Atau memang kamu udah nggak sabar pengin manggil gitu?
Kata Umi
Baru juga mau syukuran masak tumpeng karena bales chat nya panjang. Eh udh pendek lagi.
Nanti kalau udah nikah jangan gengsi-gengsi lagi ya. Nanti kalau saya cari perhatian ke perempuan lain gimana?
Yah ngambek. Tenang Mbak In, saya bercanda
Udah susah2 ngedapetin kamu masa malah nyakitin.
Tidur Mas, udh malem
Siap, bidadari
Eh, maaf keceplosan. Gak mulut, gak jari, suka sama2 khilaf
Semenjak proses lamaran ke tiga di bangsal beberapa hari lalu, chatting lewat WhatsApp adalah salah satu perantara komunikasi antara Intan dan Ilham jika sedang berada pada jarak jauh.
Sebelumnya Ilham pernah bertanya pada Intan tentang ucapannya saat ia melamarnya di depan IGD. Lalu Intan menolak dan Ilham bertanya apakah alasan wanita itu menolak karena dia seorang dokter residen?
Apakah Intan mengerti tentang pertanyaannya itu? Jujur Ilham takut karena pekerjaannya, ia akan banyak menelantarkan Intan sebab waktunya akan banyak tersita oleh pekerjaan.
"Semakin senior, maka semakin sibuk kerjaannya. Bahkan semakin berat. Berangkat sebelum matahari terbit, dan pulang tengah malam, kadang juga nggak pulang. Kalau udah di rumah sakit udah nggak bisa diganggu lagi. Apa Mbak Intan sanggup ngejalanin itu semua sama saya?"
Intan terdiam. Membuat Ilham khawatir.
"Baik, sekarang saya mau bicara serius. Atau Mbak Intan mau tanya-tanya istri dari beberapa dokter PPDS yang saya kenal? Mbak In bisa sharing-sharing sama dia. Saya nggak bakal maksa kalau semisal Mbak In berubah pikiran. Saya nggak mau aja nanti Mbak In malah menyesal."
"Kalau saya berubah pikiran, memangnya dokter Ilham nggak kecewa?"
"Melepas seseorang demi kebahagiaannya, in syaa Allah saya ikhlas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seindah Asma Allah √
Romance"Intan ... maukah kamu menjadi istri saya?" "Maaf Dokter Ilham, saya tidak bisa." "Kenapa? Apa karena saya seorang dokter residen?" Penolakan pertama tidak akan mampu membuat Ilham menyerah. Sebagai seorang dokter ia sering menghadapi kasus di mana...