Dia?

123 11 0
                                    

"Makasih Ndra", ucap Zora setelah Andra menurunkan dari motornya.

"Sama-sama sayang"

"Mm kamu mau mampir dulu gak?"

"Emang boleh?", tanya Andra dengan nada menggodanya.

"Ya b-boleh", jawab Zora gugup

"Kenapa gugup gitu hmm", tanya Andra sambil mengacak rambut Zora.

"Ish s-siapa j-juga yang gugup. Udah deh mending kamu pulang sekarang", usir Zora.

"Cie,, jadi sekarang aku-kamu nih", ucap Andra sambil menaikturunkan kedua alisnya.

"Ish apaan sih. Udah deh sana pulang"

"Kok ngusir sih", ucap Andra sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ini udah malem Andra, udah deh sana kamu pulang"

"Tadi nyuruh mampir, sekarang malah ngusir. Untung sayang", ucap Andra dengan nada cemberut.

"Hehe maaf aku baru inget kalau mama papa aku lagi di LA, jadi mampirnya besok-besok aja ya", jelas Zora.

"Mm ya udah deh aku pulang dulu ya, kamu hati-hati di rumah, nanti kalau ada apa-apa kamu telfon aku ya aku pasti langsung kesini", ucap Andra dengan mengacak rambut Zora.

"Iya, kamu juga hati-hati pulangnya."

"Siap honey, eh yang sini deh"

"Kenapa?", tanya Zora bingung.

"Udah deh sini aja dulu", Zora pun mendekat dan betapa terkejutnya dia saat Andra mencium pipinya dengan sangat cepat.

"Aku pulang ya. Good night honey", pamit Andra saat muka Zora masih cengo. "Hey Ra", ucap Andra sambil menepuk pelan pipi Zora. Dan Zora pun langsung tersadar.

"Ehh,, iya hati-hati Ndra", setelah itu, motor Andra melesat meninggalkan rumah Zora.
Setelah Andra pulang, Zora pun langsung menuju ke kamarnya dengan senyam senyum sendiri.

"Gue kenapa sih? apa gue jatuh cinta ya", ucap Zora sambil menepuk pipinya sendiri.
"Tapi gak mungkin,aaa.. Andra lo bikin gue gila", teriak Zora diatas bantalnya.

Tingg
Satu notif muncul di handphone Zora.

Andra
"Jgn tdr larut mlm ya, aku tau kok pasti km lg mikirin aku kn?😋

"Ish kok tau sih", ucap Zora dengan pipinya yang memerah. Lalu ia pun membalas chat Andra.

"Cih ke pd an"

Andra
"Udh dh ngaku aj"

"Ish gaje. Dah ah aku mau tdr"

Andra
"Oke, selamat istirahat sayangku. I love you"

"Ish kenapa gue jadi baper sih, apa jangan jangan gue udah cinta sama Andra ya?", ucap Zora yang sedari tadi memegangi pipinya. Lalu ia pun segera membalas pesan dari Andra dengan gugup.

"Iya, selamat istirahat juga Ndra"

Read

"Cuma di read doang", ucap Zora lesu. "Ish ngapain sih mikirin dia, mending gue tidur aja", lanjutnya. Dan setelah itu, ia pun terlelap di alam mimpi.

Sedangkan ditempat lain,

Sedari tadi Andra juga senyam senyum gak jelas. Entahlah ia merasa sangat bahagia saat bersama Zora. "Tambah sayang aja gue sama lo Ra", ucap Andra pada layar wallpaper handphone nya yang menampilkan foto kekasihnya itu.
Namun, senyumannya hilang seketika saat ia teringat oleh kekasih keduanya.
Dan ia pun segera mengambil jaket dan kunci motornya, dan langsung melesatkan motornya menuju ke rumah gadis itu.

Fake [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang