Semua orang pernah berada pada titik terpuruk. Semua orangpun pernah berada pada titik dimana ia tak mau terlihat buruk. Oleh karena itulah mereka berubah . seperti itulah yang yiren sedang lakukan.
Kim taehyung sebuah nama yang akan terus melekat di kehidupannya. Sebuah nama yang membawa warna pada hidupmya. Sebuah nama yang membawa lagu pada dunianya. Sebuah nama juga yang memberikan luka pada hatinya. Sebuah nama yang sekarang tak lagi menjadi istimewah di hatinya.
--
Pesawat dari tiongkok telah tiba beberapa menit yang lalu di bandara Negara korea. Kali ini keputusan yang berat dan juga sudah ia pikirkan matang matang selama sebulan yang lalu. Alasannya hanya satu untuk menginjakkan kembali kakinya di korea, hanya untuk memindahkan pusat perusahaannya ke korea. Kali ini bukan hanya menetap sementara seperti dulu , kali ini ia akan menetap selamanya dikorea.Mobil sport melaju cukup kencang di jalanan meninggalkan kawasan bandara. Yiren merenggangkan sedikit tubuhnya yang lelah. Menyalakan audio mobil untuk menemaninya selama di perjalanan menuju suatu tempat. Suara deep seorang penyanyi kali ini membuat focus yiren terbelah, ia sangat kenal akan suara itu. Senyum mengejek terbentuk di sudut bibirnya. Kenangan beberapa tahun lalu berputar dimana pemilik suara deep tersebut dulunya sangat ingin bekerja diperusahaan ketimbang menjadi idol yang dikagumi oleh para kaum hawa tapi nyatanya lihatlah sekarang. Yiren langsung mematikan audio tersebut ketika sudah sampai di tempat tujuannya.
Sebuah taman menjadi tempat pertama yang ia kunjungi setibanya dari korea. Taman tersebut masih sama, masih penuh dengan hamparan padang bunga. Suara dentingan piano menarik perhatian yiren, bisa ia lihat dari kejauhan anak anak sekolah sedang unjuk jari didepan umum.
Langkah demi langkah yiren lakukan saat salah satu murid mempersilahkan penonton untuk memainkan pianonya. Yiren mulai duduk di kursi piano. Sebuah lagu tiba tiba terngiang dikepalanya untuk dimainkan, sebuah lagu hasil ciptaan seseorang yang ditujukan untuknya. Dengan sedikit keraguan yiren mulai menekan tuts pada piano tersebut.
Tepuk tangan dari penonton menjadi penutup akan permainan yiren. Ia tak menyangka bahwa reaksi penonton cukup meriah padahal tangannya sedikit kaku saat memainkannya , membuat seutas senyum terukir indah di bibir yiren. Senyumnya hilang seketika ketika seseorang datang menghampirinya dari arah penonton menggunakan pakaian sangat tertutup.
"hai yiren, sudah lama tidak bertemu" sapa suara deep tersebut sangat sama persis dengan yang ia dengar di audio mobil tadi, suara kim taehyung. Dilihatnya taehyumg tersenyum kepada dirinya berlainan dengan senyumnya , matanya sangat terlihat sendu . yiren yang melihatnya ingin sekali rasanya berlari langsung memeluk taehyung tapi secara bersamaan rasa kecewanya muncul membuat yiren hanya bisa berdiam diri ditempat tanpa ada niatan membalas sapa taehyung.
(Visual Wang Yiren)
-lya
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery | KTH
Short Story"Dengan cara cara yang tidak dapat kita terka, terkadang semesta merestui sesuatu yang tak kita duga duga." Begitulah kisah cinta Kim taehyung dan Wang yiren dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. ...