Selalu ada kesan yang dititipkan pada pertemuan, selalu ada cerita yang wajib diutarakan! hingga membekas sebuah pembelajaran dari Dia yang hanya menyapa. Mengenal pepatah Pengalaman adalah guru terbaik, Dari pepatah mereka bisa mengerti bawasanya yang datang Tidak selalu Menetap, Tapi yang datang selalu memberi kesan pelajaran untuknya.
Setelah menelponnya yiren mengajak Taehyung keluar, mereka pergi melihat sungai Han seperti dahulu yang mereka lakukan. Berjalan-jalan disekitar sungai Han saat malam hari apalagi dengan seseorang yang di cintai, adalah impian mereka berdua. Mereka duduk disebuah bangku taman diantara pohon-pohon sakura yang saat itu sudah mulai tumbuh beberpa daunnya dipinggir sungai Han. Mereka duduk berdampingan sambil menikmati secangkir kopi panas.
Yiren memandang sungai Han, airnya yang berkilau karna cahaya lampu, membuatnya tampak indah “waaah… indah sekali”.
Yiren melempar pandangannya kelangit, berharap ia meihat bintang disana “sayang sekali tak ada bintang, hanya sedikit..”.
Taehyung mengikuti arah pandang yiren “mereka ada, hanya saja sulit untuk melihat bintang dikota Seoul”. Yiren mengangguk setuju. Ia berpikir Taehyung benar, gemerlap cahaya lampu di Seoul telah menutupi sebagian bintang, hanya yang memiliki sinar paling teranglah yang masih terlihat.
Taehyung berpaling menatap yiren dengan senyum mautnya yang menghanyutkan “tapi walaupun hanya ada beberapa bintang, tetap terlihat indah, karena ada kau disini”.
Yiren hanya diam menatapnya, terpaku dengan kata-katanya. Taehyung yang dulu rupanya masih sama, suka menggodanya.
Taehyung beranjak dari duduknya, dan berdiri dihadapan yiren, ia meletakkan kopi panasnya ditempat ia duduk tadi. Lalu ia duduk berlutut dengan satu kaki dihadapan yiren. Ia menggenggam kedua tangannya yang masih memegangi secangkir kopi panas, yiren merasa pipinya mulai merona “wang yiren, maukah kau memberiku kesempatan sekali lagi. aku berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi Seperti bintang yang tak akan meninggalkan langitnya" ucap Taehyung.
Yiren tidak tahu sudah semerah apa wajahnya sekarang. Rasa senang, bahagia, tak percaya, campur menjadi satu. Sulit untuk dijelaskan. Raut bahagia terpancar di wajah taehyung saat melihat anggukan kepala tanda setuju dari yiren.
Entah dari kata apa yang harus Taehyung mulai untuk mendeskripsikan yiren. Entah hal apa yang telah yiren lakukan hingga taehyung dibuat tak berarti jika tanpanya. Entah hal apa yang yiren lakukan hingga taehyung jatuh hati padanya tanpa syarat. Senyumnya membuat taehyung terpana, tutur katanya membuat taehyung tertegun,tingkahnya membuat taehyung terpesona dan kedewasaannya membuat taehyung nyaman. Banyak hal yang dulu mereka lakukan bersama, Banyak cerita yang telah mereka buat bersama hingga akhirnya buku taehyung dipenuhi dengan coretan indah tentang diri yiren.
Taehyung langsung memeluk yiren seakan takkan pernah ia lepas "Tak pernah aku sangka kau begitu berarti, Kau menjadi seseorang yang ku takuti untuk kehilangan dan kau menjadi segalanya untukku".
-lya
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery | KTH
Short Story"Dengan cara cara yang tidak dapat kita terka, terkadang semesta merestui sesuatu yang tak kita duga duga." Begitulah kisah cinta Kim taehyung dan Wang yiren dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. ...