Bab 46 : Beautiful morning

84 11 3
                                    

Yiren bahagia saat mereka bersama. Meski berulang kali taehyung membuatnya kecewa, ia selalu berusaha berdamai dengan luka-luka lama. Entahlah, kehadiran taehyung selalu membuat ia lupa, bahwa hati yang pernah patah sehancur-hancurnya, selalu kembali utuh sebab rindu yang sejadi-jadinya.

pagi yang cerah di apartemen taehyung. burung-burung mulai berkicau menyanyikan sebuah cicitan yang sangat merdu. seorang ah, tidak dua orang insan ciptaan tuhan itu tampak tidur dengan damai dan tenang. tapi tidak dengan pemuda tampan bernama Kim taehyung, dia mulai menggeliat kecil saat mentari pagi menerpa wajah tampannya, dia mengerjapkan matanya lalu menguap sebentar dan tersenyum pada gadis cantik yang berada disebelahnya. ah , dia bangun dan menyikirkan dengan pelan kedua lengan pemuda tampan yang memeluk pinggang nya semalaman itu. "Biarkan saja senja tahu, yiren, bahwasanya aku akan mencintaimu tanpa jeda. Selamat pagi yiren ..." Ucap taehyung tak lupa mencium kening yiren.

"Selamat pagi kembali taehyungie" ucap yiren sembari membalas kecupan di kening taehyung.

"Kemarin adalah pagi yang gelap dan berkabut, pagi ini adalah pagi yang cerah. Dan esok hingga seterusnya, adalah pagi yang lebih berwarna. Karena pagi ku, selalu ada kamu" ucap taehyung.

"Dulu Aku pernah membayangkan bagaimana jikalau nanti aku dan kau menjadi keluarga bahagia setiap harinya. Dimana pagi hari ketika bangun, pemandangan wajahmu adalah sesuatu yang selalu ku kagumi nantinya. Ah ya, Aku juga pernah berharap akan kehidupan kita yang dikaruniai anak - anak yang menggemaskan, indah bukan?" yiren terkekeh mendengar ucapannya sendiri.

"Kalau begitu, aku harus cepat-cepat menikahimu. Bagaimana kalau kita menikahnya besok saja?, Sekarang temani aku beli cincin buat kamu, yaaa" Ucap taehyung dengan raut wajah yang penuh harap.

"Tidak secepat itu Tae, kau masih bertunangan" ujar yiren mengingatkan.

"Itu gampang, aku harus berterima kasih kepada Lia terlebih dahulu yang telah meyakinkanmu" taehyung mengelus lembut rambut yiren.

"Lalu bagaimana dengan orang tuamu dan lia?" Kali ini pertanyaan yiren membuat taehyung diam sejenak.

"Aku dan Lia berencana akan bicara dengan orang tua kami masing-masing. Don't worry, akan aku pastikan nyonya Kim hanya kau seorang" ucap taehyung membuat yiren tersenyum bahagia.

"Taehyung, terima kasih untuk lagu lagu ciptaan mu selama ini, itu sangat indah" Terangkum pada terik pagi yang taehyung sematkan senyum, yiren menjalani hari dengan pesona penuh decak kagum.

"Inspirasi datang darimana saja salah satunya datang dari ketidakmungkinan. Karyaku ada itu pun karena adanya kamu. Terima kasih juga telah menjadi inspirasiku selama ini" ucap taehyung.

Entah apa yang terlintas dipikiran taehyung, hingga pagi-pagi terasa sangat berarti baginya. Apakah hari ini yang selalu ia nanti? Yang memberikan banyak inspirasi untuk jiwa yang suci. Menanti yiren memberikannya inspirasi untuk melakukan hal yang terbaik.

 Menanti yiren memberikannya inspirasi untuk melakukan hal yang terbaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-lya

Scenery | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang