Yiren sudah bersiap kali ini, kaos lengan pendek warna hitam dipadukan dengan celana jeans tak lupa kemeja kotak kotak warna pink nya. Hari ini taehyung mengajaknya makan malam, seharusnya ia mengenakan dress mini atau apapun itu yang terlihat cantik di mata taehyung tapi entah mengapa pakaian casual yang ia pilih.
Langit mendung kali ini sembari menunggu taehyung menjemput. Perasaanya terasa tak enak hari ini mungkin karena di sekolah taehyung akhir akhir ini jadi sering mendiaminya, tak seperti taehyung yang biasanya.
Lamunannya buyar saat yiren menangkap basah taehyung yang sedari tadi memperhatikannya, rupanya taehyung telah sampai.
Dengan seutas senyum manisnya yiren berlari memeluk erat taehyung membuat taehyung sedikit terkejut. Dibalas peluknya erat oleh taehyung. Sepertinya ia akan sangat merindukan saat saat bersama yiren nanti.Restoran Cina dipilihnya kali ini. Untung saja yiren tak salah memakai pakaian karena taehyung ternyata memakai pakaian sama casualnya kali ini. Meja reservasi atas nama tuan Kim sudah mereka tempati. Bebek peking yang dipesan mereka berdua kali ini tentunya yiren memesannya dengan rasa perpaduan asam manis yang tak terlalu pedas karena ia tau taehyung tak menyukainya.
Dipandangnya wajah yiren yang cantik. Walaupun pakaiannya sangat casual tetap tak melunturkan kecantikannya sama sekali. Sesekali yiren tersenyum senang membuat hati taehyung sakit secara bersamaan dengan senyumnya. Rasanya taehyung ingin sekali memeluk erat lagi yiren.
"Yiren-shi sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan" ucap taehyung membuat yiren langsung memfokuskan pandangannya ke arah taehyung. Yiren-shi tentu saja ucapan itu membuat yiren memasang muka seriusnya karena yang ia tau selama ini taehyung tak pernah menyebutnya dengan embel-embel shi.
"Apa ada sesuatu yang serius? Makanya kau mengajakku untuk makan malam hanya untuk membahas ini" ujar yiren sedikit kecawa tapi tetap menunjukkan ekspresi tenang. Perasaan nya semakin tidak menentu padahal ia berharap hari ini akan menjadi hari yang indah untuk mereka berdua. Sedangkan yang yiren lihat kali ini wajah taehyung terlihat sedikit tertekan.
"Kau tau kan kita saling menyukai satu sama lain. Aku tak masalah orang orang melihat kita dan menyebut kita berpacaran atau apapun itu. Kau tau juga kan aku sangat menyayangimu, dan itu terus berlaku sampai aku menutup mata" ucap taehyung melirik sekilas wajah yiren, dirinya tak sanggup menatap dalam mata bulat milik yiren dan mempererat pergelangan tangannya yang di sendiri tidak tau sejak kapan tangannya memegang tangan yiren.
"Taehyung katakanlah jika ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu. Jangan berbelit seperti ini" sarkas yiren.
"Aku sudah memiliki tunangan. Mari kita berpisah dan akhiri semua ini, perpisahan hari ini lebih baik daripada perpisahan dihari nanti" ucap taehyung dengan satu tarikan nafas panjang. Suaranya bergetar, ia ingin semua ini berjalan lancar walaupun rasa penyesalan akan membuntutinya.
-lya
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery | KTH
Short Story"Dengan cara cara yang tidak dapat kita terka, terkadang semesta merestui sesuatu yang tak kita duga duga." Begitulah kisah cinta Kim taehyung dan Wang yiren dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. ...