"Silakan nyonya dan tuan, nona Lia sudah menunggu di dalam," sapa seorang wanita muda ketika mereka memasuki butik yang terlihat sangat elegan dengan warna dinding putih gading.
“taehyung...eomma...!!!” seru lia saat taehyung dan Tae hee sudah tiba dibutik khusus baju pernikahan.
Banyak dress yang dipajang di patung. Baju-bajunya beragam, ada yang panjangnya selutut, sampai menutupi kaki, bahkan ada juga yang ekor belakangnya sepanjang 5 meter. Taehyung bahkan berpikir semoga saja Lia tidak memilih yang panjang sekali itu, pasti akan sangat merepotkan nantinya. Sedangkan Tae hee tersenyum sambil menghampiri calon menantunya, Lia. Dia memberikan pelukan singkat kepada wanita itu.
"tolong bawa calon menantu ku ini untuk mencoba gaunnya. Aku ingin melihat kecantikannya" seru Ny. Kim Tae hee kepada seorang pelayan disana.
Tirai ruang ganti terbuka. Seorang wanita tampak berdiri dengan anggun. Tubuhnya yang langsing berbalut gaun putih berpotongan rok pendek dengan detail sederhana. Warna kulit Lia yang putih pucat membuatnya seperti peri hutan. Lia tersenyum menunggu reaksi taehyung, bagaimana pun juga ia sudah sangat terlihat cantik tapi taehyung hanya melirik sebentar lalu membuang muka ke arah lain. Sedangkan Lia mulai mencoba gaun yang lain.
"Cantik tidak?" Tanya Tae hee dan taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban.
Lia tampak keluar lagi dari fitting room dengan menggunakan gaun yang berbeda. Gaun berwarna putih dengan rok yang mengembang di bagian bawah hingga menutupi kaki. Taehyung lagi lagi hanya mengangguk. Wanita yang berdiri di hadapannya sekarang memang cantik tapi entah mengapa taehyung malah membayangkan jika yiren yang menggunakannya, pasti terlihat lebih cantik ditambah dengan senyum yang masih taehyung ingat.
"Cantik, kan? Aku suka. Gaunnya indah sekali" ujar Lia kepada taehyung. Membuatnya terkekeh pelan sambil mengangguk melihat ekspresi lia.
"Karena aku yang memakainya makanya indah. Perpaduan yang sempurna" goda Lia. Taehyung hanya memutar bola matanya. Tae hee senang melihat mereka berdua akrab kembali.
"Kau juga dipakai tuxedonya. Eomma dan Lia ingin melihatnya" ucap Tae hee membuat taehyung mengangguk lalu berjalan keruang ganti untuk mencoba setelan yang ia pilih.
Sekarang giliran taehyung yang sedang mencoba tuxedo milikinya. Ia menggunakan tuxedo berwarna putih, kaos berwarna putih tanpa dasi. Penampilannya terlihat rapi dan formal, terlebih lagi terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam yang ia kenakan.
"Kau akan terlihat paling tampan di pesta nanti" ucap sang ibu bertepuk tangan bangga dan mengacungkan dua jempolnya pada taehyung yang hanya menatap cermin di fitting room butik besar itu dengan malas. Sungguh menyedihkan sekali ia tampan, karena pasangannya adalah pilihan orang tuanya bukan hatinya.
Lia hanya terdiam, taehyung sangat tampan dengan setelan tuxedo yang melekat di tubuh tegap tingginya. Lia suka apa yang taehyung kenakan. Harus ia akui tubuhnya pas mengenakan apapun. Dan sekarang dia semakin terlihat tampan.
-lya
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery | KTH
Short Story"Dengan cara cara yang tidak dapat kita terka, terkadang semesta merestui sesuatu yang tak kita duga duga." Begitulah kisah cinta Kim taehyung dan Wang yiren dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. ...