Bab 36 : Favorite caffe

83 17 1
                                    

Jimin saat ini sedang berada di ruangannya sedang mengerjakan beberapa pekerjaan yang harus dia selesaikan, jimin sudah makan siang awalnya jimin ingin makan siang dengan taehyung tapi sepertinya taehyung sedang sibuk jadi dia makan siang sendiri di cafe dekat kantor mereka setelah makan siang jimin pun kembali melanjutkan pekerjaan nya yang sempat tertunda dan kembali mengerjakan beberapa berkas yang penting.

Begitu pun dengan taehyung saat ini taehyung sedang rapat dengan klien-klien pentingnya tanpa sekertaris nya Jimin setelah rapatnya selesai taehyung pun pergi ke salah satu caffe. Saat ini ia sedang berada di sebuah caffe, caffe tempat dia menghilangkan rasa lelah dan penat saat dia banyak tugas baik itu tugas kantor ataupun membuat sebuah lagu. caffe ini adalah salah satu caffe favoritnya yaitu 'C. Trough caffe' caffe yang menjadi tempat hangat baginya karena saat Sekolah dulu yiren selalu menemaninya mengerjakan PR di sini. walaupun saat ini yiren tidak ada dan tidak berada di dekatnya tapi saat berada di caffe ini taehyung merasa hangat dan sosok yiren seperti mengelilinginya disini.

Sudah satu jam lebih taehyung duduk menyendiri. Menyesap Ice strawberry Latte yang sudah ia pesan untuk kesekian kalinya. Taehyung memperhatikan suasana cafe sekarang. Ia tak begitu menyukainya hari ini bukan karena ramai. Tapi karena dari sekian banyak pengunjung caffe, mengapa harus berpasangan?.

Oh, tuhan. Tolong. Apalagi kedua rungunya terlalu tajam mendengar obrolan-obrolan romantis dari setiap pasangan di sana. Menjadikan ia berdecih singkat, dan sedikit—berandai jika saja ia salah satu diantara mereka yang memiliki pasangan normal.
Ah—haruskah ia menyalahkan takdir yang memilih dirinya berbeda dari yang lain? Ck, meski harus tersambar petir Dewa Zeus sekalipun, demi apapun taehyung tidak akan pernah menyalahkan takdirnya. Ia percaya takdirnya, suatu saat nanti pasti akan indah.

Taehyung kembali menyesap minumannya, namun kali ini di sela isapannya—terbentuk senyum tipis dari kedua sudut bibirnya tepat setelah terdengar bunyi lonceng tatkala seseorang baru saja membuka pintu cafe. Cantiknya bukan kepalang.

Taehyung memanggil pelayan cafe untuk meminjamkannya pena dan secarik kertas, lalu taehyung meminta tolong pelayan cafe itu untuk memberikannya pada wanita itu, kemudian taehyung langsung pergi keluar cafe.

Sedangkan pelayan cafe tadi sudah menghampiri wanita itu sambil membawa secarik kertas dan wanita itu mulai membacanya;

'Tadi kita sempat saling melihat, tetapi karena aku pria yang cukup detail, jadi juga melihat ada hal lain; tidak ada cincin di jari manismu...

Ini caffe favorit, jam makan siang ku pasti di sini. Sendiri, seperti tadi. Konon bila ada temu yang terulang, kemungkinan itu artinya jodoh, Mungkin kita berjodoh...

Mari kita ulangi perkenalkan kita yang lalu,

Hay yiren...aku Kim taehyung tapi semua orang mengenalku dengan nama V yang artinya Victory, salam kenal. Semoga kita bertemu lagi'.

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-lya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-lya

Scenery | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang