Bab 2 : My name

314 31 0
                                    

7 tahun lalu...

Wang yiren satu satunya murid yang berasal dari Negara tiongkok yang bersekolah di korea, mengkuti sang ayah yang ingin melebarkan perusahaan di negara ginseng tersebut. Terkenal akan sifat dinginnya yang bagi kebanyakan orang sangat tidak cocok dengan wajahnya yang sangat cantik. Bertemu dengan kim taehyung. Terkenal akan keonarannya disekolah, tampan dan sifat mudah bergaulnya menjadikan taehyung memiliki fans tersendiri disekolah.

"namaku kim taehyung. Kau bisa memanggilku tae atau V. namamu yiren kan?" ucap taehyung menjulurkan tangannya ke arah yiren. Sedangkan yiren hanya diam lalu berlalu tidak tertarik akan sesosok taehyung. Taehyung yang melihat reaksi yiren mulai mengikuti yiren kemanapun kaki yiren melangkah, dirinya sangat penasaran. Biasanya para wanita akan berteriak senang jika ia mengajaknya berkenalan atau para wanita akan berusaha mencuri perhatian akan dirinya tapi tidak dengan wang yiren. Ia malah membuat taehyung harus mencuri perhatian akan dirinya. Ia berbeda dari kebanyakan wanita yang ia temui selama ini.

Selain perpustakaan. Ruang bermusik menjadi salah satu tempat favoritenya di sekolah. Tempat tersebut sepi karena tak pernah dimasuki siswa manapun. Yiren mengambil tempat duduk didekat jendela sembari membawa buku untuk dibacanya. Sedangkan taehyung yang mengikutinya dibelakang melihat sebuah piano yang sudah berdebu diujung ruangan. Fokusnya mulai terbelah saat melihatnya. Dibersihkannya piano tersebut dari debu debu yang sudah lama menempel.

Tangannya mulai memainkan tuts hitam dan putih piano menghasilkan bunyi harmoni yang sangat indah. Sedangkan diujung sana yiren yang mendengar suara piano mulai memperhatikan arah taehyung.

Taehyung memberhentikan permainannya saat yiren melihat kearahnya untuk pertama kalinya tatapan mata mereka bertemu karena selama ini gadis tersebut tak pernah menoleh ataupun melihat ke arahnya sekalipun taehyung sudah mengajaknya berbicara berkali kali.

"namamu taehyung kan? kau bisa bermain piano? Kau menyukainya?" pertanyaan yiren membuat taehyung langsung mengangguk semangat sebagai bentuk jawaban. Melihat jawaban dari taehyung yiren langsung menutup bukunya perlahan melangkahkan kakinya menuju taehyung dan muali duduk disamping taehyung yang masih kosong.

"aku juga menyukainya" ucap yiren menatap wajah taehyung sembari menunjukan senyumnnya. Jarak wajah mereka sangat dekat membuat jantung taehyung berdegub sangat kencang saat melihat senyumnya. Bagi taehyung tak ada senyum seindah yiren bahkan senyum min yoongi yang menurutnya manis sekalipun kalah akan senyum yiren.
Taehyung tersadar sekarang, dibalik sikap dinginnya yiren terdapat senyum yang membuat siapapun akan langsung jatuh cinta jika melihatnya.

"yiren-shi aku akan membuat hidupmu berwarna" ucap lembut taehyung tiba tiba

"yiren-shi aku akan membuat hidupmu berwarna" ucap lembut taehyung tiba tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




-lya

Scenery | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang