Taehyung ingin yiren saja yang menemaninya membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita. Pagi tau ketenarannya kalah oleh senja, tapi pagi selalu ada untuk manusia mengawali hari indahnya. Harapan selalu ada padanya, walau banyak yang melupakannya.
Schedule Taehyung hari ini cukup padat. Masih ada beberapa pemotretan iklan hingga sore nanti. Kemarin malam dia juga kehilangan banyak waktu tidur karena baru kembali ke apartemennya pagi buta. Sekarang dia sedang dirias untuk tampil memukau di depan kamera sebagai ambassador Korea dari brand ternama hasil kerja sama antara Kim group dan Wang group.
Penata rias wanita mengeluh saat mengaplikasikan concealer di bawah mata Taehyung. "lingkar matamu sangat mengerikan."
Taehyung hanya tertawa halus.
"Pasti semua ini sangat melelahkan?" tanya wanita itu berhati-hati.
Lagi-lagi Taehyung tertawa. "Tidak juga. Tapi, ya. Bisakah kau menutupinya... Aku ingin terlihat perfect hari ini karena seseorang akan datang."
Usai makeup-nya diperbaiki Taehyung kembali ke depan kamera untuk melakukan pengambilan gambar. Sesi kali ini memakan waktu lebih lama dari pemotretan yang biasa ia lakukan.
Kini taehyung tengah melakukan pemotretan setelah menunggu beberapa menit akhirnya pemotretan dimulai dan sampai sekarang taehyung belum juga melihat Ceo Wang Group. Seharusnya wanita itu sudah datang sedari tadi dengan kakaknya Kim seokjin yang sekarang sedang memantaunya dalam sesi pemotretan kali ini.
"Hari ini kita akan melakukan disini, disini dan disini dan jika memungkinkan kita juga akan melakukan pengambilan gambar pada malam hari disini" tiba-tiba saja taehyung mendengar derap langkah beberapa orang memasuki ruangan yang menjadi tempat pemotretan kali ini.
"Anyeonghaseyo Wang yiren Sajangnim" ujar beberapa orang menundukan kepalanya membuat kegiatan sedikit berhenti.
"Kim taehyung perkenalkan ini Wang yiren CEO wang Group, dan Sajangnim ini Kim taehyung model yang akan kita pakai untuk iklan kali ini" ujar seseorang yang sepertinya penanggungjawab pemotretan.
"Aku sudah bertemu beberapa kali dengan nona yiren" ujar taehyung membuat orang-orang disekitar berbisik.
"kita bertemu untuk membahas kerja sama tentunya" ujar seokjin tiba tiba bersandiwara membuat semua orang mengangguk.
"Ahh Ya kita pernah bertemu beberapa kali untuk membahas kerjasama. Senang bertemu lagi dengan Anda taehyung-ssi" ujar yiren yang ikut bersandiwara seperti seokjin. Ia berjalan menghampiri taehyung dan menjabat tangannya.
"Senang bertemu lagi dengan anda Wang yiren-ssi" ujar taehyung membalas jabatan tangan yiren. Taehyung tersenyum penuh arti.
-lya
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery | KTH
Short Story"Dengan cara cara yang tidak dapat kita terka, terkadang semesta merestui sesuatu yang tak kita duga duga." Begitulah kisah cinta Kim taehyung dan Wang yiren dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. ...