Bab 13 : Someone Special

104 18 0
                                    

Tae hee memasuki Kamar yang keliatan begitu elegan dengan warna monokrom yang dominan. Di bagian tengah ruangan, sang pemilik kamar membuat space untuk bersantai sekaligus untuk menonton televisi. Ia menempatkan sebuah karpet kecil lengkap dengan bean bag yang nampak begitu nyaman diduduki. Tae hee menghampiri anak bungsunya yang sedang memandang sebuah foto yang digenggamnya. Penasaran foto siapa yang membuat anaknya terus tersenyum.

"Siapa dia? Cantik sekali" Pertanyaan yang Tae hee ajukan membuat taehyung melirik kearah ibunya. Ia tak menyadari sedari tadi bahwa ibunya memperhatikan nya.

"Orang yang sangat spesial untukku" jawab taehyung masih terus tersenyum membuat Tae hee menyadari bahwa anaknya sedang jatuh cinta kepada seorang gadis di sekolahnya. Sekarang tae hee tau alasan mengapa taehyung tak menyetujui pernikahan yang diatur ayahnya, ji sub.

"Tinggalkan dia sekarang Tae. Dia lebih baik sakit hati sekarang ketimbang nanti saat kau meninggalkan nya saat hubungan kalian sudah melangkah terlalu jauh" ucapan Tae hee membuat taehyung menoleh tak percaya kepada sang ibu. Taehyung tersenyum tipis, ia pikir sang ibu akan membantunya kali ini tapi nyatanya tidak.

"Jangan ucapkan omong kosong eomma. Aku tidak akan meninggalkan nya" seru taehyung tetap bersikeras mempertahankan yiren.

"Pikirkan baik baik sayang. Tinggalkan dia sekarang atau nanti saat kau akan menikah dengan ji-su. Pikirkan luka dihatinya" Tae hee membelai lembut rambut taehyung, ia ingin taehyung mengerti mempertahankan tak segampang yang diucapkan.

"Lalu membuat dia membenciku. Tidak eomma, tidak akan ku lakukan" ucapan taehyung membuat Tae hee memejamkan matanya. Sifat keras kepala taehyung benar benar mirip dengan ji sub ayahnya.

"Bukankah sama aja. Kau mau meninggalkan nya sekarang atau nanti tetap saja dia akan membencimu tapi saran eomma lebih baik sekarang setidaknya hatinya akan cepat pulih ketimbang nanti saat ia melihatmu menikah. Pikirkan perasaan nya tae. Jangan jadi pria yang egois" ucap Tae hee memberi saran membuat taehyung memeluk erat ibunya. Apa yang dikatakan ibunya benar. Tapi Taehyung tidak bisa membayangkan raut wajah kecewa yiren jika ia memberitahukan nya perihal pernikahannya dengan wanita lain.

"Eomma tau kau mencintainya Tae. Tapi percayalah terkadang semesta merestui sesuatu yang tak dapat kita duga duga" lanjut Tae hee membuat putranya terdiam sejenak. Taehyung tak mengerti apa ucapan sang ibu. Sedangkan Tae hee hanya bisa tersenyum.

"Siapa namanya?" Ucap Tae hee melihat foto yang masih digenggam anaknya. Wajahnya masih melembut.

"Yiren" singkat begitu jawaban taehyung. tak dapat ia pungkiri pilihan anaknya memang berbeda. Yiren memang sangat cantik siapapun melihatnya pasti akan mengakuinya begitu juga Tae hee.

 Yiren memang sangat cantik siapapun melihatnya pasti akan mengakuinya begitu juga Tae hee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-lya

Scenery | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang