Perempuan itu tak bisa dieja kecantikannya, ia adalah kalimat utuh yang tak cukup sekedar dilisankan. Seperti itulah pikiran taehyung tentang sesosok yiren.
Sebuah mobil mewah terparkir rapi di kawasan rumah elite, rumah keluarga Kim tentunya. Keluarga terpandang di negeri ginseng tersebut. Taehyung dengan percaya dirinya menggandeng tangan mungil yiren memasuki rumahnya, memperkenalkan yiren ke dua orang yang sangat penting dalam hidupnya, ke dua hyungnya.
Yiren mengagumi desain dan interior rumah tersebut, sangat megah. Bukan berarti yiren berasal dari keluarga menengah kebawah. Salah tentunya, jika yiren mau ia bisa membeli semua benda yang terdapat dirumah Kim tersebut. ia berasal dari keluarga yang tak kalah kayanya dari keluarga Kim hanya saja sang ayah selalu mengajarkannya sedari kecil tentang kesederhanaan.
" Hyung... Hyungie..." Teriak taehyung memanggil ke dua hyungnya, Kim Seok Jin dan Kim namjoon. Yang dipanggil pun mendekat ke arah asal suara. Mereka berdua sudah tau jika akan kedatangan tamu penting bagi taehyung, beruntung lah kedua orang tua mereka masih bekerja di luar negeri. Menjadikan taehyung berani membawa yiren kerumah.
"Hyung perkenalkan namanya Wang yiren. Dia milikku" ucap taehyung yang langsung mendapat jitakan dari Seok jin, Hyung tertua. Tak habis pikir bagi jin saat mendengar ucapan taehyung.
"Annyeong haseo" sapa yiren membungkuk memberi hormat, ia sedikit kaku karena tak pernah dibawa kerumah seorang pria.
"Annyeong namaku Kim Seok jin Hyung tertua dan tertampan disini disampingku Kim namjoon Hyung kedua. Wah yiren-shi kau ternyata sangat cantik ya pantas saja Tae kami langsung terpikat" ucap jin terkekeh mengingat adik bungsunya tersebut tak pernah sekalipun melirik seorang wanita.
Sekarang yiren sadar. Tak cuma taehyung saja yang tampannya tak wajar tapi juga ke dua hyungnya, mungkin faktor genetik sang ayah perpaduan juga dengan sang ibu.
Yiren sesekali mengerjapkan kedua matanya tak habis pikir dirumah tersebut terkumpul pria pria tampan terutama seokjin, tampan juga berwibawa mungkin karena dia selaku Hyung tertua. Aura wibawanya jadi keluar."Ah yiren-shi kudengar dari taehyungie kau sangat handal bermain piano. Mau bermain piano bersama kami ?" Namjoon buka suara mengakrabkan diri ke calon adik iparnya. Taehyung sering bercerita tentang yiren kepada dirinya dan juga kepada seokjin dan dari ceritanya dapat namjoon simpulkan yiren, wanita yang cocok bagi taehyung. Pasalnya walaupun taehyung gampang bergaul dengan yang lain tapi tak sekalipun ia berani membawa wanita masuk kerumah hanya yiren lah yang pertama.
"Ah tentu saja oppa" seru yiren senyum semangat. Membuat seokjin dan namjoon langsung membuang pandangan mereka ketempat lain. Benar kata taehyung senyum yiren sangat berbahaya. Bagi mereka tuhan sedikit serakah dalam menciptakan makhluk yang bernama yiren.
-lya
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery | KTH
Short Story"Dengan cara cara yang tidak dapat kita terka, terkadang semesta merestui sesuatu yang tak kita duga duga." Begitulah kisah cinta Kim taehyung dan Wang yiren dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. ...