Assalamualaikum. Maaf ya, ini bukan part dari Sersan, Kau Kembali. Ini dari aku.
Tetap jaga kesehatan ya, Guys!
Tau banget, libur dalam waktu panjang ini memang suntuk. Tapi jalani aja dengan ikhlas. Rebahan kali ini bermanfaat kok buat negeri kita. HeheheAku mau luapin apa yang aku pikirin. Bukan tentang siapapun yang ada dalam hatiku. Bukan. Ini buat pahlawan, mereka yang spesial tiada banding.
Berita mengenai Covid-19 ini benar-benar membuat kita panik. Seketika ini seperti mimpi. Kadang hati sempat bermonolog, "Ini beneran?"
Tapi segera ditampol oleh berita yang terjamin keakuratannya. Benar-benar nyata, virus itu sampai di Tanah Air.
Untuk aku yang tinggal di daerah jauh dari Ibu Kota, juga ikut cemas tingkat atas. Apalagi, berita menjelaskan bahwa di daerahku sudah 8 orang yang positif.
Semakin mengerikan, juga menyedihkan. Tayangan berita di televisi tak alpa membahas pandemi ini.
Aku cuma mau bilang makasih, buat para tenaga medis yang udah berjuang di garda terdepan.
Yang rela nahan buat ketemu keluarga.
Aku sempat mikir, gimana jadinya kalau para dokter itu tak punya hati? Pasti hancur negeri ini.
Setiap liat tayangan berita ataupun postingan di sosial media tentang kisah para tenaga medis, aku gak kuat. Tiba-tiba sesak, lalu nangis sesegukan.
Biasanya, aku nangis itu kalau lagi liat film tentang prajurit yang gugur. Tapi hari ini, tangisku pecah melihat berita tentang tenaga medis yang berjuang.Teruntuk para tenaga medis, tetap semangat ya.
Terima kasih udah berkorban sedemikian banyak untuk negeri ini.
Semoga Allah selalu melindungimu.
Selalu memberi kekuatan untukmu.
Maaf, bila di antara kami ada yang membuatmu gusar.
Banyak yang ngeyel dan meremehkan ini.
Perintah #dirumahaja diabaikan begitu saja.
Seolah lupa bahwa kelakuan ini menimbulkan masalah.
Juga membuatmu tambah susah.
Pak, Buk, Mbak, Kak, siapapun kalian, para tenaga medis yang sedang bertugas ...
Kutitipkan doa pada semesta untuk kalian.
Semoga ini menjadi ladang pahala untukmu
Yang menjadi saksi disaat hari perhitungan kelak.
Tetap jaga pola makan, ya
Pertiwi butuh kalian...
Jangan lupa, ada Tuhan yang selalu melindungi hambaNya.
Apalagi, untuk manusia yang sedang berjuang demi kehidupan manusia lain.Aku tak pernah kenal dengan salah satu diantara kalian.
Aku tak punya keluarga yang bersama kalian
Aku tak punya seseorang yang menjadi pahlawan seperti kalian
Tapi ...
Aku punya hati. Yang bisa simpati lalu empati.
Aku pun tak dapat membantu banyak
Hanya doa banyak-banyak yang kupanjatkan setiap akhir sujudku.
Hanya berusaha menjaga kesehatan, itupun untuk melindungi diriku.
Hanya sabar #dirumahaja demi mengurangi penyebaran virus itu.Tetap semangat!
Ada kebahagiaan setelah ini.
Dunia akan bangga padamu
Semua bangga padamu!Salam, dari bocah sensitif, mellow.
Tetap jaga kesehatan.
#dirumahaja
Mari kita doakan semoga musibah ini cepat berlalu.
Semoga diberi ketabahan untuk menjalani ini semua.
Semangat![]
LAMPUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sersan, kau kembali(Completed)
Roman d'amour"Aku pengen jadi pejuang, pembela, dan pahlawan." ~Azzam Ar-Rayyan~ "Kalo aku pengen jadi guru, Mas. Keren gak?" "Kerenan tentara lah. Kamu tau Pak Imron yang pernah ke balai desa gak? Tentara tu kayak dia itu. Dia suka membantu orang-orang. Tenta...