Hay nama gue Violet Ivy Azalea kalian panggil aja Violet atau Vio, gak ada yang menarik yang perlu gue ceritain buat kalian, hidup gue sama aja kayak remaja biasa, tapi semua itu berubah ketika gue ketemu dia.
Bisa di katakana gue orang nya friendly tapi semua itu berubah ketika ketemu sama dia. Seisi kelas yang dulunya temen gue sekarang berubah, gue Cuma punya kalila dan balqis disini.
Gara-gara dia juga teman teman ngejauhin gue. Tapi gue sangat teramat bersyukur, kerena gue tau mana yang tulus sama gue dan yang fake.
Oke lupakan masalah hidup gue.
Nama dia Elang Zavier Atthar Mahatma. Gue biasa nya manggil dia Elang pertemuan singkat itu yang ngebuat dia ngeklaim bahwa gue adalah miliknya, gila emang. Tapi itu lah dia, gue juga gak nyangka.
Apa sih yang dia suka dari gue, tinggi kagak, pipi tembem udah kayak bakso mang ujang, pinter juga pas-pas an, gue heran apa lebih nya gue sampek dia tertarik sama gue.
Sedangkan dia hampir perfect, tau deskripsi cogan wattpad gak? Dia tuh punya itu semua kayak cogan wattpad hidup di dunia nyata tau gak. Gue heran padahal gue gak pernah pakek pelet sumpah tapi kenapa dia bisa segila itu sama gue.
Pada awalnya gue beruntung banget punya dia. Gimana enggak, dia tuh most wanted nya sekolah nah sedangkan gue Cuma kaum biasa mungkin orang-orang gak kenal gue kecuali teman sekelas gue.
Perhatian
udah gak usah di Tanya lagi soal itu. Bahkan dia udah kayak ibu gue sendiri tau gak. Dia tau jam makan gue, tau gue gak boleh makan apa, tau makanan favorit gue, pokoknya semua hal tentang gue dia tau.
Bahkan saat gue PMS tingkat perhatian nya ke gue tuh meningkat drastis, katanya dia gak mau bikin gue marah dan berujung ninggalin dia.
Dia selalu nurutin semua kemauan gue, gue heran gak pernah gue nemuin makhluk se bucin ini soalnya orang kayak gitu tuh ada di dunia wattpad doang.
Eh setelah gue ketemu dia, gue tuh kayak di bawa masuk ke dunia wattpad atau gak novel tau gak.
Tuh beruntung banget kan gue….
Tapi kenapa gue ngomong pada awalnya? Ya semua itu pada awalnya aja gue ngerasa beruntung.
Perhatian
masih kok dia tuh makhluk terbucin yang pernah gue lihat.Possessive
Kata itu sangat melekat dalam diri dia, itu kenapa gue ngomong ‘awalnya aja gue ngerasa beruntung’__ possessive pakek banget banget banget. Segala mang ujang kang bakso langganan gue di cemburuin.Kang ngatur.
Kayak supir udah, dan gue penumpangnya tapi disini kebalik coy. Sih penumpang gak boleh ngatur kemana dia mau jalan, kemana dia mau pulang. Bisa mengartikan kan? Gue gak perlu jelasin.Peka
Peka dalam artian beda, peka saat gue deket sama cowok padahal sama saudara sendiri. Peka saat gue lagi ngomong sama cowo walau Cuma bahas kerja kelompok.Peka kalau gue lagi ngomong jaeden Wesley idol gue yang pengen gue bawa kabur ke KUA. Peka kalau gue muji-muji kang ujang padahal Cuma bercandaan doang biar dapet bakso gratis. Indra kepekaan nya tuh meningkat drastis deh kalau gue sama cowo, heran gue.
Mr.obsession.
Bukan cinta tapi Cuma obsesi dia buat milikin gue, semua hal yang udah gue lewatin sama dia yang buat gue yakin kalau itu bukan cinta tapi obsesi. Walaupun baru aja gue ketemu dia beberapa minggu tapi udah kelihatan sebegitu obsesi nya dia sama gue.Dan bodoh nya gue, gue gak bisa pergi dari dia.
“vio jangan lirik cowo sampah itu.”
“vio jangan ngobrol sama cowo ganjen itu.”
“berhenti ngomongin jaeden atau aku akan buat kamu gak bisa cari akses berita dia lagi.”
“vio berhenti liat mang ujang, kalau gak mau liat dia ku siram pakek kuah bakso.”
See..
Oke mari gue ceritain entah penderitaan atau bahagia yang gue dapet dari dia.
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomanceEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...