🌹Sweet Monster🌹
VIEL“loe violet kan.” Ucap elang tegas. Seisi kelas hening mendengar suara elang.
Violet mengangguk merasa nama nya di panggil, sedangkan semua penghuni kelas menatap violet dengan tatapan yang berbeda-beda.
“okay jadi perempuan yang duduk di situ.” Ucap elang sambil menunjuk violet.
“yang nama nya violet Ivy Azalea, dia punya gue, dia pacar gue jadi siapa pun yang berani ganggu dia bahkan nyetuh sedikit pun akan berurusan sama gue.” Ucap elang tegas.
Deg
Eh gila tuh orang… baru aja gue ketemu sama dia kemaren itu pun gak sengaja dengan seenak jidat nya dia nge klaim gue jadi miliknya.
Gesrek kali tuh otak yaa… bahkan gue gak ngomong apa pun sama dia. Gimana jadian nya cobak, dia gak nembak gue.
Ah sial hidup gue bakal gak tentram nih.
Batin violet.
Violet hanya terdiam dengan ucapan elang. Ia syok , bahkan violet gak tau kalau elang sekarang udah ada di hadapannya. Violet menunduk kan wajahnya, dan mengatur napas nya.
sial nya jantung violet berdegup kencang, membuat violet panik gimana kalau dia kena serangan jantung. Violet langsung membuang jauh jauh pikirannya.
Cup..
Elang mengecup puncak rambut violet. “mine.” Ucap elang lalu berjalan pergi meninggalkan violet yang masih mematung dengan aksi elang tadi.
Elang nih gak mau tanggung jawab udah anak orang dibuat jantungan eh malah pergi.
“gilaaaaa..” teriak kalila lalu menghampiri violet yang masih mematung. “sadar pio.” Ucap kalila menyadarkan violet.
Balqis pun juga langsung menuju bangku violet. Sedangkan murid yang lain mengeluarkan berbagai macam varian respon.
Ada yang memuji kalau violet beruntung dan pantas dengan elang, ada yang iri, dengki, ngumpat dalam hati.
Ada yang admin nya lambeh sekolah langsung update, ada yang terang-terangan nyindir violet ada juga yang gak perduli dan ngelanjutin aktivitasnya lagi.
Violet tidak perduli dengan itu semua, ia masih schok dengan kejadian ini tadi.
“pio loe kok tega sih.” Ucap baqis. “ihh... udah punya cowo gak cerita cerita.” Rengek balqis.
“nah tuh apa lagi pacar loe si kak elang.” Ucap kalila.
“gakpapa deh sekarang loe cerita.” Ucap balqis.
“cerita apa?” Tanya violet yang tidak mengerti dengan arah pembicaraan dua sahabatnya itu. Sedangkan balqis dan kalila hanya menepuk jidat nya melihat respon polos sahabatnya ini.
“astaga pio..” teriak balqis.
“pio gak ada yang loe tutupin kan dari kita?” Tanya kalila.
“gak ada.” Ucap violet membuat balqis dan kalila geram saja.
“ck.. tinggal bilang kalau kak elang pacar loe aja gengsi.” Cerocos balqis.
“gue bukan pacar nya.” ucap violet membuat kedua sahabatnyaitu meloongo tak percaya.
“gue aja gak kenal sama dia, gue Cuma ketemu dia pas nolongin dia yang kayaknya abis di hajar orang deh. Udah Cuma itu doang bahkan nama nya aja gue gak tau.” Ucap violet membuat kedua sahabatnya kembali melongo tak percaya.
“gilaaaaa…” teriak balqis.
“loe aja yang gilaaaa.. teriak teriak mulu.” Kalila kali ini memperingati suara toak balqis yang tidak bisa santai.
“loe gak bohong kan?” kalila ini masih tidak percaya saja.
“nah tuh, pio kita ini sahabat loe loh.” Ucap balqis merajuk.
“gue gak bohong beneran, kalau pun gue ada orang special dalam hidup gue__ gue bakal cerita sama kalian.” Jelas violet yang di angguki oleh kedua sahabat nya itu.
“nah terus kenapa dia ngeklaim loe sebagai pacarnya?” Tanya balqis.
“gue juga gak tau, gue aja kaget tadi.” Ucap violet.
“gue juga gak pernah liat dia disini deh.” Ucap violet melihat ada kejanggalan.
“emang.” Ucap balqis.
“dia murid baru.”ucap kalila.
“kak elang tuh yang kita ceritain tadi pagi, yang bikin heboh sekolah.” Jelas balqis.
“loe beruntung bisa dapetin kak elang pio.” Ucap balqis.
“gue bangga sama loe.” Ujar kalila.
“apa bangga nya coba.” Ucap violet polos membuat kedua sahabatnya itu cengegesan .
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomansaEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...