🌹Sweet Monster🌹
VIELViolet menuruni anak tangga satu persatu dengan muka tak bersemangatnya. Hari ini bisa kah ia tidak berangkat sekolah, ia sangat malas bertemu dengan elang.
Ya walaupun violet sekolah atau tidak hari ini pasti elang akan menemuinya, violet lebih malas lagi membuat alasan untuk itu. pasti elang akan terus bertanya sampai ia mendapatkan jawaban jujur dari violet.
Violet bergegas menuruni tangga ketika ia menggerutu tentang elang. Violet jadi ingat kedua orang tua nya.
“violet jangan lari lari.” Ucap lea memperingatkan anak gadisnya itu.
“huft..” violet menghela napas lega ketika melihat mama dan papa nya dalam keadaan baik-baik saja.
“mama sama papa baik-baik aja kan?.” Tanya violet yang mendapatkan tatapan heran dari kedua orang tuanya.
“seharusnya mama yang nanyak gitu ke kamu, kamu sampek lari-lari gitu tadi padahal ini masih pagi.” Ucap lea sambil geleng-geleng kepala.
“olet kenapa?”
Deg
Violet mematung ketika mendengar suara orang yang sangat ia ingin hindari hari ini. Nampaknya memang violet tak pernah beruntung untuk masalah ini.
“pagi om tante.” Sapa elang dibalas senyuman oleh azam dan lea.
“kamu nih elang udah papa bilangin panggil nya papa sama mama aja jangan om tante.” Ucap azam.
“eh iya pa maaf tadi kelupaan.” Ucap elang sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
“kamu emang gak mau jadi calon mantu mama?” celetuk lea.
“dengan senang hati dong ma.” Elang tersenyum puas karena itu tandanya mama violet memberi restu untuk dirinya.
“ma..” rengek violet yang sudah risih dengan pembicaraan ini.
Rengekan violet tadi membuat elang teringat kalau gadis nya ini sedang tidak baik-baik saja, tapi elang sama sekali tidak tau apa yang membuat violet seperti itu. biasanya elang selalu tau semua tentang violet.
“kamu kenapa?” Tanya elang sambil menatap violet begitu lekat.
“gakpapa.” Ucap violet pelan.
Jawaban violet sangat tidak meyakinkan bagi elang. Elang sangat tau kalau violet sedang menutup-nutupi sesuatu. Elang ingin bertanya tapi disini ada papa dan mama elang, takut elang kelepasan emosi jadi elang mengurungkan niatnya.
“elang kamu mau sarapan disini?” Tanya lea memecahkan keheningan antara violet dan elang.
“boleh tante.” Ucap elang, sebenarnya elang sudah makan roti tadi hanya saja karena tidak ingin mengecewakan calon mertua elang rela kekenyangan.
VIEL
Violet turun dari mobil elang tanpa menunggu elang yang membukakan pintu. Dalam perjalan tadi pun violet hanya diam saja hal itu membuat elang semakin curiga saja.“aku duluan.” Ucap violet ketika melihat elang sudah di sampingnya, tapi tangannya di cekal oleh elang membuat violet mengurungkan niatnya dari pada pergelangan tangannya yang menjadi korban.
“kamu kenapa sih?” Tanya elang.
“elang.. aku lagi bad mood.” Ucap violet.
“bisa gak hari ini aja.. aku pengen sendiri. Please.” Pinta violet.
“gara-gara kemarin?” Tanya elang.
Tebakan elang memang sepenuhnya benar, tapi violet memang bad mood hari ini entah karena apa.
“enggak.” Ucap violet. “gak tau juga kenapa bisa bad mood.” Ucap violet asal.
“huft..” elang mendengus kesal. “okay aku kasih waktu buat kamu.” Ucap elang membuat violet mendongak menatap wajah elang.
“tapi..
Bahu violet luruh seketika. “aku bakal ngawasin kamu.” Ucap elang.
Baru saja violet akan menolak permintaan elang tapi ia urungkan karena elang menyela nya terlebih dahulu. “atau gak sama sekali.”
Violet pun akhirnya mengangguk pasrah, setidak nya ia tidak bertemu dengan monster di hadapannya hari ini. Violet akan bebas untuk hari ini, ya walaupun tidak sepenuhnya bebas.
“tapi Cuma berlaku buat hari ini aja.” Ucap elang di anggukki oleh violet.
“kamu pulang nya tetep sama aku.” Ucap elang di anggukki oleh violet lagi. Violet harus nurut kalau tidak elang akan berubah pikiran.
“ya udah sana belajar yang bener.” Ucap elang dengan senyumannya sambil mengacak-acak rambut violet.
Violet pun pergi tanpa bicara sepatah kata pun untuk elang. “olet.” Panggil elang membuat langkah violet terhenti dan berbalik menghadap ke arah violet.
“nanti pulang kita ke kedai ice cream bentar ya biar kamu gak bad mood lagi.” Ucap elang.
Deg
Violet sangat bingung dengan sikap elang, selalu berubah-ubah. Kadang ia mengerikan seperti monster yang membuat takut violet dan seketika ia bisa berubah menjadi sosok yang sangat manis, lembut, pengertian pokoknya jauh dari sifat monster nya.
Eyooooooo Author Update 🤯
Comment buat chapter ini guys jangan lupa vote juga ya sebelum next, tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share juga cerita ini ke sahabat, pacar, mantan, tetangga, temen real, temen fake, keluarga, siapa aja deh😁
See you di chapter selanjutnya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
Roman d'amourEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...