Sweet Monster
V I E L❤️❤️
“Elang…” Panggil Violet tetap di hiraukan oleh Elang, Ya Elang sedang ngambek dengan Violet karena kemarin siang hingga malam Violet terus bersama papa nya sedangkan Elang di abaikan.
Akhirnya Elang memutuskan untuk balas dendam, pagi-pagi sekali Elang menghilang entah kemana, lalu saat ia pulang ia sudah melakukan proses pembelajaran. sekarang pun saat sudah selesai Elang masih mengabaikan Violet.
Sebenarnya Elang tidak tega tapi saat melihat Violet merengek dengan wajah menggemaskannya_ Elang jadi betah menggoda kekasih nya itu.
“iih.. udah dong ngambek nya…” Rengek Violet.
“Auh ah kalau Elang ngambek Olet juga ikutan ngambek..” Ucap Violet sebal.
Elang masih terdiam. “iih kok diam aja sih…” rengek Violet kesal.
“bodo abis nya kamu kemarin nyuekin aku.” Kekeuh Elang.
“terus mau apa..” tanya Violet.
“ini udah Olet peluk-peluk dari tadi.” Ya walaupun Violet juga melakukan aksi ngambek nya tapi ia masih tetap memeluk Elang.
“ini juga udah di cium.” Ucap Violet sambil mencium kedua pipi Elang.
cup
cup
“Ini juga udah di elus.” Ucap Violet sambil mengelus pipi dan juga kening Elang membuat Elang merasakan sangat nyaman.
“terus mau nya apa lagi?” tanya Violet.
“mau nya makan kamu..” Ucap Elang sambil mengeratkan pelukkannya.
“Huaaaaaa… gak mau…” teriak Violet sambil meronta-ronta melepaskan pelukan Elang.
“Huaa sejak kapan Elang jadi kanibal..” teriak Violet malah membuat Elang tertawa, ia kira Violet tau apa yang Elang maksut.
“Huaaaaa… gak mau jangan makan Olet, daging olet gak enak, Olet belum mandi jadi bau nya gak enak jadi jangan makan Olet…” Ucap Violet sambil terus meronta-ronta.
Violet tidak bisa lepas dari pelukan Elang karena tenaga Elang cukup kuat, di tambah lagi Elang sangat suka menggoda gadis nya itu. Dengan ekspresi Violet yang ketakutan itu malah semakin membuat Violet terlihat semakin lucu.
“Biarin, Elang udah laper banget nih.” Ucap Elang sambil mengigit pipi Violet gemas.
“Huaaaaa gak- gak mau..” Ucap Violet.
“ekhem…” Tanpa mereka sadari sedari tadi ada dua orang yang sedang melihat kegiatan mereka.
Elang merasa marah saat kegiatan nya di ganggu oleh seseorang, apa lagi saat ia sedang bersama Violet. Elang pastikan hidup orang tersebut tidak akan tenang karena sudah menganggu ketenangan Elang.
“Om.. Tante..” Ucap Violet membuat Elang mengarahkan pandangan nya mengikuti pandangan Violet dan juga menghentikan aktifitas nya.
Elang menggeram marah Saat melihat dua orang di hadapannya, Elang bisa saja langsung menyeret mereka untuk keluar dan Elang jamin dua orang tersebut tidak akan berani kembali lagi ke mansion Elang. Tapi Elang juga memikirkan perasaan gadis di sebelah nya ini, baru kemarin kondisi Violet pulih_ Elang tidak mau lagi membuat kondisi Violet drop kembali.
“silahkan duduk.” Ucap Elang basa-basi saja, sebenar nya Elang sangat malas melihat dua orang di hadapan nya ini.
“Om.. Tante kok bisa tau Violet disini.” Tanya Violet dengan ceria nya.
Perkataan Violet pun membuat Elang menyadari kenapa bisa dua orang di hadapannya ini bisa sampai tau keberadaan nya. Hanya para perkerja dan dirinya lah yang tau dimana letak mansion nya.
Bahkan Atha, Xavier, Kenzie dan Kenzo pun tak tau dimana letak rumah Elang. jika mereka kemari mereka akan di beri penutup mata atau mereka akan di bius dulu sebelum kesini. Para perkerja pun tak ada yang berani berkhianat kepada Elang karena mereka sudah pernah melihat betapa kejam nya tuan mereka.
Hal itu tidak berlebihan menurut Elang, ia hanya ingin melindungi seseorang yang ia cintai dengan cara nya sendiri. Apa lagi Elang mempunyai banyak musuh hal itu tak menutup kemungkinan jika ada orang yang ingin balas dendam melalui orang yang ia cintai karena orang yang Elang cintai sebenarnya adalah kelemahan terbesar Elang.
Lalu siapa yang berani memberi tau keberadaan nya pada dua orang di hadapan nya ini.
oh Elang lupa papa nya juga selalu mengetahui dimana letak keberadaan Elang. dari Hal ini Elang sudah tau bahwa papa nya lah yang memberi tau kedua orang tersebut. Entah apa yang ada di pikiran papa nya itu, Elang sama sekali tidak bisa menebak apa yang sedang di rencanakan papa nya.
“kita to the point saja.” Ucap Om Violet membuat Elang tersadar dari lamunan nya.
“kami kesini untuk menjemput Violet pulang dengan Kami.” Ucap Om Violet.
Elang sudah mengepalkan tangan nya, emosinya sekarang sudah memuncak. Jika sudah begitu Elang akan sangat tidak terkendali.
Eyooooooo Author Update 🤯
Wadaw Violet mau di bawa kemana tuh ??? Mau di bawa kemana hubungan kita.... Asek asek.. eh kok malah nyanyi😂 maap author hilap😂Penasaran ?
Penasaran gak ???
Ya udah kalo gak penasaran 😂😂
Bercanda dah😂 kalo penasaran tungguin aja guys update selanjutnya karena author bakal DOUBLE UPDATE LAGI hari ini😎
Seperti biasa Vote dulu sebelum next tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share Juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka.
Sambil menunggu update selanjutnya kalian bisa baca cerita Author lainnya yang gak kalah menariknya 😉.
Semoga kalian sehat selalu dan semangat buat jalanin hari-hari kalian 💪🏻💪🏻
Pantau terus guys 🧐
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomanceEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...