Sweet Monster - V

3.3K 266 116
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






seorang anak laki-laki itu sedang duduk sendirian di bangku taman yang terdapat di mansion megah itu, ia Nampak termenung sedih sambil melihat bingkai yang ada dalam genggaman tangan nya. Foto perempuan yang sangat cantik tersenyum kearah depan. perlahan ia mengusap bingkai foto itu dengan penuh kehati-hatian seolah foto itu Nampak nyata.

“V  kangen momy ya?” Ucap sorang laki-laki yang baru saja datang dan melihat anak nya itu termenung.

Anak kecil yang di panggil ‘V’ itu pun mennjawab dengan anggukan. “V kangen momy.” Ucap nya dengan begitu lucu membuat siapa saja gemas melihatnya.

Note : btw baca nya Vee ya guys

“V gak boleh sedih ya nanti kalo V sedih momy juga ikutan sedih disana.” lirih Elang yang sebenarnya tak tega melihat anak nya seperti ini.

Ya anak laki-laki itu adalah buah hati Elang dan juga Violet. Skylar Viel Mahatma, anak laki—laki yang sangat manis dengan kedua lesung pipi yang selalu menghiasi wajah nya sama seperti Elang. mereka berdua benar-benar sangat mirip, V sangat tampan sama seperti dady nya.

Ia sering di panggil Sky di luaran sana, hanya keluarga nya saja lah yang memanggil Sky dengan nama V atau Viel. jika di tanya kenapa ? nama itu sangat berarti untuk Sky maupun keluarga nya karena nama itu gabungan dari nama momy dan juga Dady nya.

“V  tidak sedih tapi V sangat rindu dengan momy.” lirih Sky.

“V percaya sama Dady kalau Momy juga rindu disana.”Ucap Elang.

“Kalau Momy rindu V kenapa Momy tidak pulang dad?” tanya Sky berhasil membuat Elang terdiam karena tidak bisa menjawab, Elang bingung harus menjawab apa. apa Elang harus berbohong lagi?

untuk ukuran anak sekecil Sky  memang ia terlalu genius, Sky selalu bisa belajar banyak hal dengan cepat. Bahkan Sky sudah  mempelajari beberapa macam teknik bela diri dengan cepat. Sky memang tidak seperti anak lain yang kebanyakan masa kecil nya di gunakan untuk bermain. Sky tidak suka bermain, Sky suka belajar hal-hal baru apa lagi belajar tentang bela diri ataupun menggunakan senjata milik Dady nya. Sky suka yang seperti itu.

“Dad?” panggil Sky saat ia tak kunjung mendapatkan jawaban dari Dady nya.

“Momy kenapa pergi? momy tidak sayang V ya?” tanya Sky berhasil membuat Elang seperti tertikam ribuan jarum.

“bukan begitu.” jawab Elang cepat.

“Momy sangat menyayangi V sama sepeti Dady menyayangi V.” jelas Elang.

“Tapi kenapa Momy pergi lamaaaaaa sekali?” tanya Sky sekali lagi.

“huft…” Elang menghela napas lelah.

“mungkin karena momy gak suka liat V sedih.” jawab Elang.

“Jadi V gak boleh sedih lagi nanti momy tidak cepat kembali.” Jelas Elang dengan penuh kelembutan agar anak semata wayangnya itu mengerti.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang