Sweet Monster 🖤 Jangan Pergi

6.8K 377 2
                                    





V I E L
Sweet Monster






Violet tertunduk di samping makam papa dan mama nya, sedangkan pengelayat sudah pulang satu jam yang lalu. begitu pun juga Kalila dan Balqis yang pulang beberapa menit yang lalu karena permintaan Elang. Sedangkan Elang masih setia menunggu Violet di samping nya, Elang tau perasaan Violet sekarang. Elang pernah merasakan bagaimana berada di posisi Violet seperti sekarang.

Elang mengelus bahu Violet tapi tak membuat gadis nya itu menoleh sama sekali, pandangan Violet kosong menatap lurus nisan makan kedua orang tua nya.

“sayang pulang yah.. kamu udah se-jam disini.” ucap Elang begitu lembut.

“pulang yaa..” pinta Elang sambil menyampirkan rambut Violet yang menghalangi wajah nya.

Hati Elang begitu sakit ketika melihat wajah sembab gadis nya itu. di tambah lagi bibir Violet yang begitu pucat membuat rasa khawatir Elang semakin bertambah.

“hey..”

“LO PULANG AJA SENDIRI.” ucap Violet membentak Elang tapi tak menatap Elang.

“sayang aku perduli sama kamu, aku takut kamu sakit.” ucap Elang dengan lembut tak tersulut emosi ketika Violet membentak nya.

Violet tersenyum miring, masih terlihat oleh Elang walaupun posisi Violet sama sekali tak menghadap nya. Elang heran dengan tindakan yang di lakukan Violet, apa salah nya padahal Elang sudah bersikap selembut mungkin dan mengerti keadaan Violet.

“loe kan emang Cuma perduli sama gue bukan sama perasaan gue.” ucap Violet beranjak dari tempat nya. membuat Elang juga melakukan hal yang sama.

“gue mau sendiri.” ucap Violet.

“gak- gak aku gak bakal biarin kamu sendiri.” ucap Elang dengan cepat.

Elang sangat takut, takut jika kebodohan yang ia lakukan dulu juga di lakukan oleh Violet. Elang tidak mau itu terjadi, Elang tidak mau kehilangan Violet.

Violet kembali tersenyum miring. “gue lupa loe hanya perduli sama gue bukan perasaan gue.” ucap Violet membuat Elang tertegun.

“oke kalau itu mau kamu.” ucap Elang tak mengubah nada bicara nya sama sekali walaupun Violet membentak ataupun berkata sinis kepada nya. Elang tau keadaan Violet, untuk sekarang Violet hanya ingin di mengerti.

“tapi kamu harus naik mobil aku disana ada pak bambang yang nganterin kamu, biar aku naik taxi aja.” putus Elang.

Tanpa menjawab keputusan Elang__ Violet langsung melangkahkan kaki nya pergi meninggalkan pemakaman itu. Sedangkan Elang mengikuti Violet secara diam-diam, pandangan nya pun tak pernah putus dari gerak-gerik gadis nya itu seakan jika terlewat satu detik saja Violet nya akan hilang.








V I E L

Setiba nya Elang tiba di rumah Violet, ya Elang membuntuti Violet hingga Violet pulang dengan selamat. Elang menyapa beberapa saudara Violet yang datang untuk melayat, mereka memutuskan untuk menginap karena memang jarak rumah mereka yang cukup jauh dan juga mereka tidak ingin meninggalkan ponakan mereka sendirian.

“om.. tan” sapa Elang yang melihat om dan tante Volet sedang berada di taman.

“eh nak Elang sini duduk.” ucap Tante Violet. “tante ada yang mau di obrolin sama kamu.”

“kenapa tan?”  tanya Elang.

tante Violet menoleh kearah om Violet memberi tandan bahwa om Violet saja yang bicara. “jadi gini Elang berhubung Violet disini sendirian jadi kami inisiatif buat bawa Violet ke rumah kita saja, kita akan merawat Violet layak nya anak kandung.”

deg

Entah kenapa Elang merasa sangat takut.

“tapi apa violet setuju om?” tanya Elang begitu cepat.

“kita akan berikan pengertiaan pada Violet pasti dia akan setuju.” sahut tante Violet.

Elang tersenyum miring. “gak- violet gak akan ngerti, begitu banyak kenanagan Violet dengan mama papa nya disini. Elang yakin Violet gak akan ninggalin rumah ini.” Ucap Elang.

“dan Elang gak akan biarin itu terjadi, tenang aja Elang bakalan jagain Violet melebihi diri Elang sendiri.” ucap Elang.

sebelum tante dan om Violet menolak peryataan Elang__ Elang buru-buru menyela nya. “terserah om dan tante, tapi Elang gak akan biarin om dan tante bawa Violet. “ ucap Elang lalu pergi dari taman rumah Violet.



















Eyooooooo Author Update 🤯
Huaaa Si babang Elang mau di tinggal Olet😭. Comment guys gimana buat part ini? Dan juga jangan lupa Vote sebelum next, tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka kan. Oke see you di chapter selanjutnya.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang