Sweet Monster
V I E L❤️❤️
Sekarang Elang dan juga Damian sudah berada di Ruang kerja Elang, Elang sudah tau cepat atau lambat papa nya akan kesini dan juga Elang sudah tau tujuan papa nya itu kemari.
Elang hanya diam saja menunggu Papa nya bertanya, ya walaupun Elang tau alasan papa nya itu datang kemari.
“ha..” Damian menghembuskan napas lelah nya. “kamu tau kan tujuan papa kemari?” tanya Damian.
“aku tidak suka menebak-nebak.” Ucap Elang.
“kemarin malam Om dan tante Violet datang ke mansion papa, papa tau mereka bukan hanya sekedar bersilahturahmi dan ternyata benar.” Jelas Damian.
“sudah berapa lama kamu bawa Violet kesini?” tanya Damian dengan tatapan berkilat tajam.
Elang terkekeh. “Papa di pengaruhi apa sama Tante dan Om Violet?” tanya Elang.
“Maksut kamu?” tanya Damian heran.
“cepat kamu kembalikan Violet ke keluarga nya, Papa tau kamu sangat mencintai Violet tapi Violet juga berhak hidup bersama keluarga nya.”Elang terkekeh mendengar kata keluarga. “keluarga.” Ucap Elang kembali.
“Elang gak akan pernah kembaliin Violet ke keluarga nya, Violet cukup hidup dengan Elang_ Elang akan membuat Violet selalu bahagia.” Ucap Elang tegas.
“Elang gak akan biarin Violet pergi dari kehidupan Elang.”
“kamu jangan egois Elang.” bentak Damian.
Elang kembali terkekeh. “egois.” Ucap Elang. “itu untuk kebaikan Violet.”
“Dan gak ada yang bisa ngubah keputusan Elang.” Ucap Elang tegas.
“Oke kalau itu mau kamu, tapi papa juga tidak akan tinggal diam.” Ancam Damian berhasil membuat Elang sangat marah.
Elang sudah mengepalkan tangan nya kuat-kuat menahan emosi yang bergejolak dalam dirinya.
Pasal nya dengan pengalaman dan juga keadaan Damian sekarang Damian bisa saja membawa Violet dari mansion Elang hari ini juga.
“Tapi papa harus dengar alasan kamu dulu baru papa akan putuskan akan berpihak pada siapa.” Ucap Damian.
“sepertinya papa tau akan berpihak pada siapa.” Ucap Elang tersenyum miring.
“jadi …
V I E L
Violet terbangun dari tidur nya ia sangat nyaman dengan posisi nya ini, mata nya pun masih me-mejam. Ia sangat nyaman berada di kasur empuk ini, kasur? Violet membelalakkan mata nya.
Ia mengingat-ingat, ia tadi kan berada dalam dekapan Elang lalu sekarang ia sudah berada di kamar nya saja. Tak ambil pusing Violet segera berdiri dan mencari Elang nya.
Entah kenapa beberapa hari ini Violet sangat manja kepada Elang. Violet ingin terus bersama Elang sepanjang hari, Violet ingin terus memeluk Elang sepanjang hari.
“Elang…” panggil Violet sambil berjalan dan mengucek-ucek mata nya.
“Elang..” teriak Violet lagi, ia sebal tak menemukan keberadaan Elang. padahal ia sangat ingin memeluk Elang sekarang.
“Sayang kok udah bangun.” Ucap Elang yang baru keluar dari ruang kerja nya. hal itu membuat Violet kaget saja.
“peluk..” rengek Violet.
Elang tersenyum akan sifat manja gadis nya itu, buru-buru ia memeluk Violet. “mau tidur lagi?” tanya Elang.
Violet menggeleng dalam dekapan Elang. “mau peluk Elang.” Ucap Violet dengan suara yang tidak jelas karena suara nya tenggelam di dada bidang Elang.
“iya ini udah peluk.” Ucap Elang tersenyum bahagia, ia sangat senang jika Violet manja seperti ini.
“aduh-aduh calon mantu papa udah bangun ini. Kok Cuma Elang yang di peluk, papa enggak nih padahal papa kangen banget sama calon mantu.” Ucap Damian membuat Violet kaget dan langsung melepaskan pelukkannya pada Elang dan berganti ia memeluk Damian.
“Violet kangen papa.” Ucap Violet ceria.
“ck.. papa ganggu deh.”kesal Elang.
“biarin orang calon mantu papa lagi melepas rindu sama papa kok.” Ucap Damian, ia sangat suka sekali menggoda anak lelaki nya itu, bukan karena apa ia sangat bosan melihat muka kaku anak nya itu. selalu saja tidak bisa tersenyum barang sedetik pun, tapi Damian beruntung semenjak Violet hadir dalam kehidupan Elang perlahan anak nya itu mulai berubah.
“Calon mantu papa mau apa? Mau hadiah apa ini?” tanya Damian.
“hadiah?”Tanya Violet memastikan dan Damian mengangguk.
“Violet mau ice cream.” Ucap Violet excited.
“okay papa akan belikan se- truck sama kulkas nya juga.” kekeh Damian.
“beneran pa?” tanya Violet takjub.
“beneran dong apa sih yang enggak buat calon mantu papa.” Ucap Damian.
“Olet kan udah makan ice cream kemarin.” Ucap Elang mengingatkan.
“itu kan kamu yang beliin sekarang papa.” Ucap Damian menyela Violet yang akan menjawab omongan Elang, Damian tau Violet akan menuruti perkataan Elang.
Eyooooooo Author double update 🤯
Siapa nih yang seneng Author double update ???Comment guys buat chapter kali ini ??? Kira-kira apa ya yang di bicarakan Om Damian sama Elang ??? Yang penasaran Comment guys!!
Comment emoji buat
Elang Zavier Atthar Mahatma ??
Violet Ivy Azalea ??
Seperti biasa Vote dulu sebelum next tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share Juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka.
Sambil menunggu update selanjutnya kalian bisa baca cerita Author lainnya yang gak kalah menariknya 😉.
-Altha seri 1 (completed)
-Te Amo Ata Seri 2 (completed)
-INFINITE Seri 3 (on going)
-Galaksi|Angkasa|Langit (completed)
- HAIDAR Sequel Galaksi|Angkasa|Langit (on going)
-Almost Is Never Enough (on going)
-HAZEL (on going)Semoga kalian sehat selalu dan semangat buat jalanin hari-hari kalian 💪🏻💪🏻
See you di hari Jum'at.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomanceEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...