Elang semakin mempererat pelukkannya dipinggang Violet saat memasuki rumah dimana rekan bisnis nya itu mengadakan resepsi pernikahan.
Violet pun sebenarnya takut karena suasana terlalu ramai, Violet dapat mendegar hal itu.Tapi ia tak menampakan rasa tidak nyaman nya ke Elang, bisa-bisa Elang akan langsung membawa nya pulang.
Tapi pada dasar nya Elang itu adalah manusia yang sangat sangat peka jika menyangkut Violet, jadi ia sudah tau kalau kekasih nya itu tidak nyaman dengan keadaan ramai seperti ini.
“kita pulang aja ya kamu kelihatan gak nyaman.” Ucap Elang membuat Violet menggeleng cepat-cepat.
“Kita kan baru nyampek Elang.” Ucap Violet sambil mengerucutkan bibir nya membuat Elang gemas saja.
“Tapi kamu kelihatan gak nyaman jadi mendingan kita pulang aja.” Ucap Elang sambil mengusap gemas sudut bibir Violet dengan jari-jarinya.
“siapa bilang aku gak nyaman.” Elak Violet.
“Aku nyaman kok.” Ucap Violet.
“Aku tau kok walupun kamu pura-pura nyaman.” Jawab Elang.
“ih aku nyaman kok Elang…” kesal Violet.
“Dimana pun itu kalau aku sama kamu_ aku selalu ngerasa nyaman.” Ucapan Violet berhasil membuat Elang senyum-senyum sendiri mendengar nya.
“sejak kapan nih pacar nya Elang belajar nge-gombal.”Ucap Elang terkekeh geli sambil mencubit gemas pipi Violet.
“emang siapa coba yang nge-gombal.” Ucap Violet sambil menggembungkan pipinya membuat Elang sangat gemas denga kelakuan lucu gadis nya itu.
“ya udah sini ikut Elang.” Ucap Elang.
“kemana?” tanya Violet.
“ke KUA.” kekeh Elang.
bug
Elang yang mendapatkan bogeman di bahu kirinya malah tertawa, hal itu pun tak luput dari pandangan beberapa orang yang berada disana.
Siapa yang tak kenal Elang Zavier Atthar mahatma, pengusaha yang sudah sukses walaupun di umur nya yang masih remaja. Apa lagi bagi kaum perempuan, mereka sangat mengetahi pria tampan itu. bagi mereka melihat seorang Elang tertawa bahkan tersenyum pun adalah hal yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomansaEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...