“Hay… apa kabar…” sapa seseorang.
“Ca-carel.”
deg
Nadine terkejut melihat orang yang di hadapannya, apa lagi dengan seringai nya orang tersebut menatap penuh kemenangan.
Carel mendekat kearah Nadine membuat Nadine memundurkan langkah nya, sungguh Nadine sangat takut saat ini. Apa yang ia takutkan selama ini akhirnya terjadi juga, Carel datang dalam kehidupannya lagi.
“Untuk apa kamu datang kesini.” Ucap Nadine.
“pergi Carel.” Ucap Nadine berusaha untuk menahan getaran dalam suara nya.
“ck aku kesini untuk menjemput istri ku.”Ucap Carel.
“kita sudah berakhir.” Ucap Nadine.
“itu bagimu tapi bagi ku tidak, ini belum berakhir.” Ucap Carel dengan seringai yang sedari tadi tak pernah hilang dari bibir nya.
“Tapi kamu sudah menyetujui ini semua.” Ucap Nadine.
“kata siapa?” Tanya Carel.
“itu semua karena Damian sialan itu.” Geram Carel.
“Jangan menyebut Damian sialan kau lah yang sebenarnya sialan.” Ucap Nadine dengan mata berkilat marah.
“Wohoo dia sudah memberi mu apa saja sampai-sampai kau sangat membela nya seperti ini.” Kekeh Carel.
“Nadine dia memang sialan.” Ucap Carel.
“kau tau? ah kau pasti tidak mengetahuinya bukan?” kekeh Carel.
“Dia mengancam ku waktu itu untuk menandatangani surat perceraian kita.” Jelas Carel.
“dia tidak sebaik yang kau kira.” Ucap Carel.
“bahkan dia mengancam ku jika aku tidak menandatangani itu aku akan kehilangan kau dan putra ku selama-lama nya.” Jelas Carel.
Nadine kaget ketika mendegar penjelasan dari Carel begitu pun Elang yang mendegar hal itu semua tapi Elang masih bungkam. Tapi Nadine tak langsung percaya, bisa saja orang di hadapannya ini mengatakan kebohongan.
“bohong.” Ucap Nadine.
“aku tidak butuh kepercayaan mu aku hanya butuh istri dan anak ku kembali.” Ucap Carel dengan seringai nya.
“Ah hay son .” Ucap Carel memandang Elang yang berada di balik tubuh Nadine.
“Apa kabar putra Dady? Dady menepati janji bukan.” Ucap Carel membuat Elang semakin takut.
“baiklah waktu nya kita pergi.” Ucap Carel santai.
“tidak, ini rumah ku aku tidak akan pergi dengan mu.” Ucap Nadine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomanceEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...