Sweet Monster 🌹 Awal

30.1K 1.4K 11
                                    

🌹 Sweet Monster 🌹
VIEL

"pak berhenti." Ucap gue secara mendadak.

"kenapa neng?" Tanya supir taxi yang gue tumpangi itu.

"saya tadi kayak liat ada orang pingsan pinggir jalan deh pak, babak belur gitu muka nya."

"waduh mendingan kita lanjut perjalan aja deh neng, neng mau sekolah kan?" Tanya bapak itu.

"iya sih pak tapi dia kasihan."

Emang bener sih gue mau berangkat sekolah dan udah hampir telat juga, itu kenapa gue pakek taxi bukan angkutan umum. Tapi liat orang itu gue gak tega.

"bentar ya pak saya mau tolongin dia." Ucap gue final.

"kalau dia jambret gimana neng." Ucap bapak itu, gue juga gak mikir sampek kesitu. Tapi kasian, gimana dong.

"kayaknya bukan deh pak, emm.. gini aja biar saya yang kesana nanti kalau dia beneran jambret bapak kabur aja gakpapa." Ucap gue ragu, ya kali gue ngelawan jambret.

"beneran gakpapa neng." Ucap bapak itu.

"iya pak." Gue keluar dari taxi itu.

"nanti kalau beneran jambret teriak aja yang neng, bapak juga gak tega ninggalin eneng baik ini." Ucap bapak itu dan gue tersenyum, memang banyak kan orang baik du dunia ini.

"makasih pak." Ucap gue.




•Sweet Obsession•

Gue berlari mendekat orang yang udah mengeluarkan banyak darah di daerah perut nya. atau dia udah meninggal, ngeliat kondisinya saat ini gue gak yakin deh dia masih hidup__ lah gue ngehampirin mayat dong.

Tapi...

"aghhh... mama." Rengek dia.
Dia hidup, dia masih hidup coy bukan mayat.

"mas.." panggil gue. "mas nya bertahan ya, saya akan bawa mas ke rumah sakit."

"pak munduran sedikit pak, orang nya masih hidup." Teriak gue agar di dengar pak supir taxi tadi.

Supir itu melaksanakan perintahnya.

"pak bantuin saya bawa dia kerumahh sakit ya." Pak supir mengangguk.

Cowo itu kehabisan darah, mulut nya udah pucat banget gue jadi takut.

Gimana enggakk baju udah warna merah darah semua, begitu pun juga gue. Ya karena posisi gue sekarang mangku kepalanya dan alhasil rok gue kena darah yang keluar dari kepalanya.

"pak ke rumah sakit terdekat ya, cepet kalau bisa pak." Ucap gue.

"iya neng."

Bodo amat dengan rok gue yang udah banyak darah, pasti nanti mama membuka sesi introgasi yang gak ada ujung nya di tambah gue bolos sekolah udah deh tambah lama sesi Tanya jawabnya nanti.

Gue bodo amat ini menyangkut nyawa orang ya kali gue mentingin diri gue sendiri.

"pak bisa cepet gak, ini orang nya ngeluarin banyak darah." Ucap gue setengah membentak.

"iya neng ini bapak usahain, soalnya saya juga bawa nyawa dua orang." Ucap bapak itu membuat gue sadar, apa yang gue lakuin itu salah.

Kepanikan malah membuat semua akan runyam nantinya.

"maaf ya pak saya panik."

"iya neng saya makhlum kok." Ucap bapak itu lalu kembali fokus ke jalanan.

"Mama.." rancau cowo yang ada dalam pangkuan ku itu.

Cittt..

"kok berhenti sih pak?" Tanya gue.

"udah sampek neng."

"eh maaf pak saya terlalu panik" Ucap gue.

Di bantu dengan bapak supir tadi gue bawa dia ke UGD, ya udah lah ya sekalian . nolongin kok setengah setengah.

Alhasil gue nunggu dia sampek sadar atau gak sampek gue liat keluarganya ada disini. Bodo amat kalau gue di introgasi polisi, gue bakal ngomong sejujur jujurnya. Gue juga gak salah, ngapain gue takut.

Gue nunggu dia di depan ruang UGD, gak perduli dengan baju gue yang berlumuran darah. Entah gak tau kenapa gue gak mau pergi dari sini, gue terlalu khawatir.

Pertama kali gue ngalamin kejadian kayak gini, gue gak tau harus ngelakuin apa selain berbuat ini buat dia.

Dia bukan keluarga atau sahabat gue tapi entah kenapa gue khawatir banget dan gak bisa ninggalin dia gitu aja.















Vote and comment

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang