Sweet Monster ❤️ Cukup kamu disini dengan Elang

5.3K 382 65
                                    

Sweet Monster
V  I  E  L












❤️❤️

Elang terbangun dari tidur nya ia merasakan badannya remuk semua karena setiap hari ia tidur dengan keadaan duduk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ia melirik jam di pergelangan tangannya teryata ini masih tengah malam. Elang mengangkat kedua tangannya berharap rasa remuk di tubuh nya agak sedikit menghilang tapi pergerakan Elang terhenti saat melihat gadis nya menatap kosong ke depan.

Violet duduk dengan kedua kaki nya yang di tekuk kedua tangannya melingkar di memeluk tubuhnya.

“sayang ke…

“Ha…” Elang menghentikan ucapannya saat melihat Violet kaget dengan sentuhan dan juga ucapannya.

“maaf…” Ucap Elang lembut seraya mengelus punggung tangan Violet.

“kenapa belum tidur hum?” tanya Elang lebih mendekat kearah Violet, ia duduk di tepi ranjang Violet dan tak melepaskan genggaman tangannya.

“ini masih tengah malam loh.” Ucap Elang seraya menyelipkan rambut yang menghalangi wajah kekasih nya itu.

“A-aku gak tau, aku kan buta.”Ucap Violet membuat hati Elang nyeri saat mendengar nya. nada bicara begitu ketus tapi juga lirih.

“Elang akan jadi mata kamu.” Ucap Elang seraya mengelus lembut pipi Violet.

“kenapa?” tanya Violet dengan suara serak nya dan terdengar bergetar membuat Elang tau jika gadis nya ini menahan tangisannya.

“kenapa kamu gak pergi aja? aku buta Elang hisk… aku gak berguna buat kamu hisk… hisk… a-aku udah gak hisk.. hisk… cantik lagi.” Ucap Violet dengan tangisannya.

Ia sudah tak bisa menahannya lagi dari tadi ia sudah menahan tangisannya karena ia takut Elang terbangun. Selama ini Elang sudah terlalu banyak kebaikan Elang untuk Violet, Apa lagi saat Violet sudah tidak mempunyai siapa-siapa lagi di dunia ini, Violet terlalu banyak merepotkan Elang.

“hey sayang… kamu cantik… Olet berguna buat Elang, Olet itu hidup Elang kalau Olet gak ada hidup Elang gak akan pernah bisa bahagia.” Ucap Elang langsung memeluk gadis nya itu.

Elang sangat geram mendengar ucapan Violet tadi, sungguh Elang tak memandang Violet karena kecantikannya. ia benar-benar sangat mencintai Violet, Elang benar-benar sangat menyayangi Violet. Violet itu hidup nya.

“dengerin Elang…” bisik Elang di telinga Violet sambil terus mengusap rambut violet.

“cukup terus ada di samping Elang, cukup kamu bahagia, cukup kamu menjadi milik Elang, cukup melihat kamu tersenyum setiap hari…” Elang mejeda kalimat nya karena ia menahan gemuruh di dada nya yang semakin menyesakkan.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang