⚠️17+
pagi-pagi sekali Elang sudah berkutat di dapur mansion nya, walaupun sudah banyak maid disini tapi khusus pagi ini Elang ingin membuat sarapan untuk Violet. sedangkan Violet? ia masih berkutat dengan mimpi nya.
Elang memang sengaja tak membangunkan Violet ia tau jika Violet sangat lelah akibat aktifitas mereka semalam.
Oleh sebab itu hari ini Elang akan membuat masakannya begitu special untuk Violet, Elang memasak beberapa hidangan yang Violet sukai.
Satu hal lagi yang tidak di ketahui publik untuk seorang Elang Zavier Atthar Mahatma. Elang bisa memasak beberapa jenis makanan, tangan Elang sangat cekatan untuk masalah dapur apa lagi ia memasak untuk gadis ralat wanita yang ia cintai.
Masakan nya telah selesai tinggal membangunkan istri nya saja sekarang, walaupun Elang tak tega untuk membangunkan Violet tapi hal ini harus ia lakukan mengingat Violet meninggalkan sarapan pagi nya. Elang tidak suka jika Violet nya sakit.
Senyum di bibir Elang tak pernah pudar dari kemarin, ia sangat sangat bahagia telah memiliki Violet seutuh nya. Dan saat ini adalah aktifitas yang sangat ia sukai yaitu membangunkan Violet. Elang sangat suka melihat wajah bangun tidur Violet, begitu menggemaskan pikir Elang.
Elang membuka pintu ruangan dimana ia dan Violet tidur semalam. terlihat wanitanya itu masih tertidur lelap dengan hanya balutan selimut yang menutupi tubuh polos nya. Elang tersenyum sendiri mengingat kejadian semalam, argh rasa nya Violet selalu saja bisa membuat seorang Elang tergila-gila pada nya secara berulang-ulang kali.
Elang mendekat kearah Violet, sekali lagi Elang mengembangkan senyum nya ketika ia melihat wajah bantal Violet begitu menggemaskan hingga tanpa sadar kini tangan nya sudah mengelus pipi mulus Violet.
Elang begitu menikmati setiap lekuk wajah Violet, rasa nya ia tidak akan pernah cukup jika hal itu menyangkut Violet.
“sayang…” panggil Elang begitu lembut sambil terus mengelus wajah Violet dan menyingkirkan beberapa helai rambut yang menghalangi wajah cantik wanita nya itu.
“hey bangun dulu yuk…” Ucap Elang.
“eugh…” Violet melengguh, tapi mata nya masih menutup rasa nya ia enggan untuk bangun.
“Hey bangun dulu yuk kita makan dulu abis itu kamu lanjut istirahat gakpapa.” Ucap Elang begitu lembut, sangat sangat berbeda dengan Elang yang kejam.
Violet sama sekali tak menjawab ia masih menutup mata nya, ia sama sekali enggan untuk bangun.
“capek banget ya..” Ucap Elang.
“maafin Elang ya.” lirih Elang, ia jadi merasa bersalah.
mendegar nada Elang yang lirih saat bicara akhirnya Violet membuka mata nya secara perlahan. ia mengerjapkan mata nya beberapa kali, sangat lucu membuat Elang gemas saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomanceEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...