Sweet Monster 🌹 Gombalan cogan

7.1K 427 3
                                    

🌹 Sweet Monster 🌹
VIEL









Elang menggandeng tangan violet saat violet sudah keluar dari mobil violet. bertepatan dengan itu Kalila dan Balqis juga keluar dari mobil elang.

Awalnya elang menolak tapi mendengar rengekan dari violet elang tidak bisa menolak.

Elang berjalan kearah teman-temannya di ikuti oleh balqis dan kalila dari belakang.

“woah gak cukup sama violet loe bawa cewek lagi lang.” ucap kenzo.

Pletak

Elang menjitak kepala kenzo membuat kenzo meringis kesakitan, pasalnya memang jitakan elang sangat keras.

“bhahaha syukurin.” Sedangkan kenzie kembarannya malah tertawa bahagia.

“hai semua.” Sapa violet.

“hai cantik.” Ucap kenzie.

Bug

Elang menendang lutut kenzie membuat kenzie meringis kesakitan.

Sedangkan kenzo yang masih marah dengan kenzie yang menertawakannya tadi kini pun balas dendam dengan menertawakan kembarannya itu kembali.

“bawa siapa aja loe?.” Tanya Xavier melihat kea rah belakang elang.

“temennya violet.” ucap elang singkat.

“vio kenalin dong temen nya yang cantik cantik itu.” celetuk kenzo.

“oh eum ini balqis sama kalila kak temen violet.” ucap violet. balqis dan kalila pun berdiri di samping violet.

“yang ini balqis.” Ucap violet sambil menunjuk balqis. “dan yang ini kalila.” Violet menunjuk kalila.

“hay kak.” Sapa balqis.

“hay juga.” Sapa kenzo dan kenzie secara bersamaan sedangkan kalila hanya menunduk malu. Kalila memang suka cogan tapi kalau bertemu seperti ini entah kenapa ia merasa tidak pd berbeda dengan balqis yang memang bar-bar dari lahir.

“sebelah vio kok diem aja.” Celetuk Xavier membuat kalila mendongakkan wajahnya.

“eum .. hay.” Sapa kalila.

“hay.” Jawab Xavier.

“pandangan pertama awal aku berjumpa..” kenzo menyanyikan lagu dangdut.

“teroret roret..” sahut kenzie.

Tak memperdulikan temannya yang mengolok-olok dirinya, lebih baik ia memperkenalkan dirinya pada cewek cantik yang ada di hadapannya itu.

“gue Xavier, yang berisik ngalahin toak sekolah itu kenzo sama kenzie.” Ucap Xavier.

“dan yang diem aja itu atha.” Ucap Xavier di anggukki oleh balqis dan kalila.

“udah cukup perkenalannya, sekarang olet duduk ya.” Ucap elang menuntun violet kearah meja yang agak jauh dari meja yang di tempati teman-temanya itu.

“eneng mau di tuntun juga gak?” Tanya kenzo menatap kearah dua teman violet itu.

“hehe gak makasih, bisa jalan sendiri kok.” Ucap balqis.

“huaaaaa ditolak bhahahaha…” kenzie menertawakan kembarannya.

Pletak..

Kenzo menjitak kepala kenzie. “pasti dia juga bakal nolak loe.” Ucap kenzo.

Kenzie yang tidak terima pun akhirnya membuktikan. “ekhem.. neng balqis sama bang kenzie aja ya.” Ucap kenzie.

“gak mau.” Ucap balqis.

“sorry balqis pilih-pilih orang nya, balqis maunya sama abang yang diem itu.” ucap balqis seraya melihat atha. Serempak kenzie, kenzo dan xavier menoleh kearah atha.

“heran dah gue kenapa ciwi-ciwi pada suka sama kulkas berjalan.” Celetuk kenzie yang juga di tolak.

Sedangkan atha hanya menatap sekilas pada balqis. Ahh rasanya balqis ingin sekali meneriaki atha yang berlagak cuek dengan pesona balqis. Tapi balqis sayang takut atha malah  ilfil sama dia.

“ekhemm.. qis udah yuk.” Ucap kalila.
Balqis pun mengiyakan ajakan kalila sebelum ia kesetanan melihat wajah datar atha sekaligus ganteng itu.

“abang-abang kita pergi dulu ya bye.” Ucap balqis dengan penuh penekanan sambil melirik atha.

Kalila dan balqis pun berjalan kearah violet yang tengah duduk menunggu elang.

Tapi saat kalila akan berjalan tangan kalila di cekal oleh Xavier, membuat kalila mau tak mau harus berhenti.

“nanti pulang gue anterin.” Ucap Xavier. “gak ada penolakan.” Ucap Xavier sebelum kalila akan melayangkan ucapan protes.

Kalila pun hanya bisa mengangguk lalu pergi dari sana meninggalkan balqis yang melongo melihat adegan di depannya.

“woahh gercep amat.” Ucap kenzo, kenzie dan balqis secara bersamaan.

“bacot loe pada.” Ucap Xavier.

“lah kenapa loe berdiri di situ.” Tanya kenzie pada balqis.

Balqis mengedikkan bahunya. “siapa tau ada yang peka gitu mau nganterin gue pulang.” Ucap balqis sambil melirik atha.

“sama gue aja.” Ucap kenzie.

“eh sama gue aja jangan sama kenzie.” Ucap kenzo.

“ogah mending gue sama bang gojek. Bye.” Ucap balqis lalu pergi dari hadapan mereka menyusul kalila yang ternyata sudah duduk manis di samping violet.



















Eyooooooo Author Update 🤯
Comment buat chapter kali ini guys dan juga jangan lupa Sebelum next alangkah baiknya kalau vote dulu guys tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang