Sweet Monster ❤️ Kangen Pio

5.5K 333 21
                                    




Sweet Monster
V  I  E  L










❤️❤️

Terlihat sepasang kekasih itu sedang menikmati ice cream, ah tidak hanya Violet lah yang dari tadi menikmati ice cream yang ada dalam genggaman nya sedangkan Elang menikmati betapa menggemaskan nya gadis yang ada di samping nya ini.

Elang mengizinkan Violet untuk makan apa saja hari ini, ingat hanya hari ini_ Elang hanya ingin membuat mood Violet kembali.

“Enak ya?” tanya Elang sambil membersihkan sudut bibir Violet yang belepotan saat makan ice cream.

Violet mengangguk. “hari ini Olet mau makan banyak-banyak soal nya besok Elang udah larang-larang Olet.” Ucap Violet membuat Elang terkekeh.

“iya terserah Olet mau nya gimana.” Ucap Elang sambil terus mengusik Violet, entah mengacak-acak rambut Violet lalu merapikannya kembali, membersihkan sudut bibir Violet, mengelus pipi Violet atau menenggelamkan wajah nya di ceruk leher Violet sambil mengusap-usapkan hidung nya di leher Violet membuat Violet kegelian.

“Elang berhenti, Olet geli..” Ucap Violet sambil bergerak karena ke-gelian juga mempertahankan keseimbangan agar ice cream yang ada di tangan Violet tidak jatuh.

“huaaaaaaaaaaaa… Elang geli..” Ucap Violet sambil tertawa kegelian, sedangkan Elang bukan nya berhenti malah terus melanjutkan aksi nya. ia sangat suka menggoda gadis nya ini.

“zo jangan lihat zo nanti iman loe gak kuat.” Ucap Kenzie sambil menutup mata Kenzie dengan tangan nya tapi ia malah memberi cela yang cukup besar.

pletak..

Kenzo menjitak saudara kembar nya itu. “loe bodoh atau bego sih.” Ucap Kenzo kesal.

mendengar pertengkaran Kenzie dan Kenzo membuat Elang menyudahi aktifitas nya. “ck.. ganggu.” Ucap Elang sambil mendengus kesal.

“ya udah kita pulang aja.” Ucap Kenzie dan kenzo berbarengan.

“aaaa.. Kenzie kenzo jangan pulang, Elang tadi Cuma bercanda.” Ucap Violet sambil menggandeng tangan Kenzie dan Kenzo. Hal itu pun mampu membuat Kenzo dan Kenzie meneguk saliva nya sambil melotot melihat tangan yang di peggang oleh Violet dan kearah Elang secara bergantian.

Mampus, tamatlah riwayat mu zo. batin kenzo.

nyaman kalo gini, tapi kalau ganti nya nyawa gue ya mendingan gue di peluk sama boneka mampang. batin Kenzie.

“eh.. gue gak pergi kok gue ke toilet dulu ya.” Ucap Kenzo yang melepaskan tangan Violet saat melihat Elang menatap tajam pada dirinya.

“eh kita kembar kan jadi sehati dia boker gue juga jadi pengen boker.” Ucap Kenzie melepaskan tangan Violet dan berlari menyusul kembaran nya itu entah kemana atau mungkin memang beneran kebelet.

“bahahahaha…” tawa Xavier pecah seketika saat melihat sahabat bego nya itu.

“Kak Xavier kak Atha.” sapa Violet.

“balqis sama Kalila mana?” tanya Violet heran tidak melihat kedua sahabat nya itu.

Fyi, kalila dan Xavier sudah tidak jomblo lagi loh.. ya mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih. Kalau balqis? tenang Balqis masih mengejar Atha yang sedingin Es itu.

“mereka gak ikut.” Ucap Xavier lalu berjalan menuju bangku sebelah Elang di ikuti Atha lalu Violet kembali duduk di sebelah Elang. Elang lalu mendekap Violet begitu posesif takut kejadian seperti tadi terulang.

“kenapa?” tanya Violet lesu.

“katanya gak kangen sama loe.” Ucap Xavier dengan santai nya.

“kok gitu? Olet ada salah ya sama mereka? mereka marah ya sama Olet?” tanya Violet lirih hal itu semakin membuat Elang mendekap tubuh Violet. Elang geram gara-gara ini Violet nya jadi kembali sedih.

“padahal Olet kangen banget sama mereka.” Ucap Violet lirih semakin membuat Elang geram saja.

“udah deh.” Elang menatap tajam kepada dua sahabat nya itu.

Atha hanya megedikkan bahu nya. “gue gak ikut-ikut.” Ucap Atha.

“KELUAR…” Ucap Elang tegas Violet pun yang dalam dekapan nya kaget dan takut.

“maaf..” Ucap Elang lembut sambil mengelus rambut Violet.

“Pio…..” teriak dua orang yang suara nya tak asing bagi Violet.

“Balqis.. kalila..” teriak Violet melepaskan pelukkannya dan berlari kearah sahabat nya yang berdiri di samping semak-semak. begitu pun juga dengan Balqis dan Kalila.

“sayang jangan lari-lari.” Ucap Elang dan Xavier secara bersamaan, sedangkan Atha hanya diam saja melihat ketiga sahabat itu berinteraksi.

bruk

mereka saling berpelukan. “hisk.. hisk.. kangen.. jangan marah..” Ucap Violet ia menangis rupa nya.

“hey kita Cuma bercanda kali.” Ucap Balqis dengan suara toak nya.

“kita juga kangen pio.. kangen banget.. banget.. banget.” Ucap Kalila entah sejak kapan Kalila menjadi se heboh ini.



















Eyooooooo Author Update 🤯
Seneng deh liat mbak Pio bahagia🥰😂😅
Kalian pada seneng gak guys VIEL kembali lagi ???
Yang kangen keuwuwuhan mereka comment!!!

Mana moment favorite kalian dari VIEL ??? Comment !!!

Seperti biasa Vote dulu sebelum next tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share Juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka.

Sampai jumpa di hari Jum'at guys 😉

Sambil menunggu update selanjutnya kalian bisa baca cerita author lainnya yang gak kalah menariknya 😉

Semoga kalian sehat selalu dan semangat buat jalanin hari-hari kalian 💪🏻💪🏻

Jia you 🔥🔥

See you 👋🏼👋🏼

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang