Sweet Monster 🖤 Elang rindu mama dan Olet

6.5K 366 7
                                    






Sweet Monster
V I E L





🖤🖤

Violet hanya diam memandangi makanan kesukaannya yang tersaji di hadapannya. Walaupun menu di meja adalah semua makanan favorite nya tapi tetap saja Violet tidak berselera untuk makan.

“makanan nya gak enak ya?” tanya Elang sambil mengelus rambut Violet.

Violet hanya diam tak menjawab ucapan Elang. “atau mau Elang suapin?” tanya Elang.

Violet berdiri dari duduk nya dan akan segera ke kamar saja, bukan karena makanan nya tidak enak hanya saja Elang yang berada di sampingnya membuat Violet tidak nafsu untuk makan.

Tapi saat Violet akan pergi Elang mencenkram perggelangan tangan Violet membuat Violet meringis menahan rasa sakit.

Elang yang tak sengaja menyakiti gadis nya itu pun langsung menarik pernggelangan tangannya dan mengucapkan kata ‘maaf’. Violet yang memang sudah benci dengan Elang dibuat makin benci lagi saat baru pertama kali ini ia melihat perlakuan kasar Elang.

buru-buru Violet menuju ke kamar saat ia bangun tadi, tidak perduli Elang yang memanggil nama nya.Violet hanya ingin sendiri, ia tidak ingin bertemu dengan siapa-siapa.








V I E L


Elang mengacak-acak rambutnya frustasi, sebenarnya ia tidak ingin melakukan ini pada Violet tapi rasa takut nya akan kehilangan Violet semakin hari semakin membesar. Ia Rindu dengan Violet nya yang dulu walaupun Elang baru bertemu Violet. Elang rindu Violet nya yang manja, ia suka Violet bergantung pada nya.

tes

tanpa di sadari air mata luruh begitu saja dari pelupuk mata Elang. Elang menangis, ia rindu dengan mama dan juga Olet nya. hanya dua perempuan itu yang sangat berarti bagi hidup Elang.

Mama nya sudah pergi kini hanya tinggal Violet, tapi Olet nya itu juga ingin pergi meninggalkannya.

Elang segera menghapus air mata nya dan berjalan menuju kamar Violet, ya walaupun Elang dan Violet tinggal serumah tapi tetap saja mereka harus tidur di tempat yang berbeda. Elang membawa makanan Violet yang masih utuh itu, bagaimana cara nya pun Elang harus bisa membujuk Violet untuk makan ia tidak ingin Violet sakit nanti nya.






V I E L

Elang duduk  di tepi kasur Violet sedangkan Violet mengalihkan tatapan nya agar tidak menatap mata tajam milik Elang yang sial nya ia sangat menyukai akan indah nya mata milik Elang itu.

“Olet makan ya Elang suapin.” ucap Elang berkata selembut mungkin.

Elang sangat beruntung mempunyai Violet, dari Violet Elang belajar bagaimana cara bersikap lembut walaupun sikap itu hanya di tunjukkan pada Olet nya seorang.

Elang juga bisa menahan emosinya saat Violet memeluk nya. Perlahan Elang mulai meninggalkan sisi gelap nya yang dulu dan itu semua karena Violet.

Elang sangat bersyukur dulu ia hampir sekarat karena di gebugi oleh musuh nya dan berujung bertemu  bidadari nya sekarang.

Elang menghela napas gusar saat Violet menggelengkan kepala nya. Elang tidak ingin di bantah seperti ini. perintahnya adalah mutlak tapi jika ia kasar Violet pasti akan semakin memberontak dan berujung melukai dirinya sendiri, Elang tidak mau Violet terluka.

“sayang…” panggil Elang lembut.

“nanti Kalila sama Balqis mau kesini, Kenzo, Kenzi, Atha sama Xavier nanti juga kesini kok, kamu kangen kan sama mereka.” ucap Elang dengan senyum yang merekah, ia yakin ide nya ini pasti akan berhasil dan benar saja Violet langsung menoleh saat Elang menyebut nama-nama sahabat Violet dan juga sahabat Elang itu.

Tapi beberapa detik kemudian Violet mengalihkan pandangannya lagi, Ia takut jika Elang hanya berbohong dan membuat Violet berharap.

“Elang gak bohong sayang.. tapi nanti ya mereka kan masih sekolah.” ucap Elang.

“Elang bakal tepat janji.” ucap Elang berhasil membuat Violet percaya.

Elang pun tersenyum saat Violet menatap nya, Elang sangat rindu dengan mata coklat milik Violet. “tapi Olet harus makan ya, sini Elang suapin.” ucap Elang.

“aaaa…” Elang menyodorkan sendok yang berisi nasi ke mulut Violet.

“eumlang.. sekoyumla kiyta gimwaana.” ucap Violet dengan mulut yang masih penuh dan itu berhasil mengundang tatapan tajam seorang Elang.

“abisin dulu Olet..” geram Elang.
Violet pun langsung menghabiskan makanan yang ada dalam mulutnya.

“sekolah kita gimana?” tanya Violet mengulang pertanyaannya tadi.

“kita homeschooling, aku udah urus semua kepindahan Olet sama Elang jadi Olet gak perlu khawatir.” ucap Elang berhasil membuat Violet tersedak dengan makanan ayang baru saja memasuki mulutnya. buru-buru Elang menyodorkan air minum yang ia letakkan di nakas tadi.





















Eyooooooo Author Update 🤯
Duh kasian Elang🥺 Comment guys kasih semangat buat Elang😣

Commet buat chapter kali ini. Dan jangan lupa Vote buat next chapter, tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka. Oke see you di next chapter.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang